Selasa, 27 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 April 2020 | 09:47 WIB

Hitekno.com - Tanggapan kocak yang diberikan Kaesang Pangarep pada netizen yang nyinyir ke Jan Ethes dan Gibran Rakabuming baru-baru ini mencuri perhatian netizen Twitter. Punya cara yang cukup santai, netizen juga dibuat salut dengan putra bungsu Jokowi ini.

Momen antara Kaesang Pangarep dan netizen ini bermula saat netizen tersebut menanggapi berita yang menyebutkan bahwa Jokowi gagal melindungi buruh dari PHK.

Cukup nyinyir, membalas berita tersebut, netizen ini berharap agar Jan Ethes nantinya tidak memiliki sifat seperti ayahnya, Gibran Rakabuming.

''Semoga Jan Ethes tidak seperti bapaknya'' balas netizen dengan akun @_aadrasyad ini.

Lebih dulu ditanggapi pedas oleh netizen lainnya, cuitan akun @_aadrasyad ini lalu ditanggapi oleh Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp.

Tanggapan kocak Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

 

Dengan santai dan cenderung kocak, putra bungsu Jokowi ini membenarkan jika Jan Ethes tidak mirip ayahnya, Gibran Rakabuming. Menurut Kaesang Pangarep, Jan Ethes justru lebih mirip ibunya, Selvi Ananda.

''Iya kebetulan Jan Ethes mirip ibunya'' ungkap Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp pada Selasa (7/4/2020) lalu.

Memberikan tanggapan kocak begini, reaksi Kaesang Pangarep lalu mendapat berbagai komentar dari netizen Twitter yang membanjiri kolom balasan cuitannya ini.

''Bener juga hahaha malu-malu deh tuh orang, lagian ngapain sih bawa-bawa Jan Ethes'' komentar netizen dengan akun @w_tiirtiir.

Kaesang Pangarep protes Jokowi gandeng Jan Ethes. (instagram/kaesangp, twitter/jokowi)

 

''Gini doang ngapa aku ngakak sii'' tulis pemilik akun @luvchococinno.

''Kenapa aku ngakak lihat tweet ini wkwkwkwk'' balas akun @byysweet.

''Sungguh sangat bijak jawaban anda mas'' ungkap netizen pemilik akun @Ardian90315333 memuji Kaesang Pangarep.

Sejak dibuat, cuitan Kaesang Pangarep memberi tanggapan kocak mengenai cuitan nyinyir ke Jan Ethes dan Gibran Rakabuming ini telah mendapat 653 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bocorkan Resep Rahasia Sang Pisang, Video Kaesang Bikin Netizen Jengkel