Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 April 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Fadli Zon kembali jadi sorotan netizen terkait kritikannya pada aliansi BEM Jakarta Bersuara. Namun kali ini netizen satu suara dengan politisi ini.

Aliansi BEM Jakarta Bersuara mendapat sorotan dari netizen usai mengkritik fasilitas hotel bintang 5 yang diberikan oleh pemerintah DKI Jakarta pada tenaga medis.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya (7/4/2020), Fadli Zon bahkan menyebut aksi Aliansi BEM Jakarta Bersuara tersebut menyedihkan.

Jika sering kali pendapat Fadli Zon mendapat kritikan dari netizen, kali ini pendapatnya mendapat dukungan dari netizen yang sepakat dengannya.

Kabar kritikan Fadli Zon yang dapat dukungan netizen ini termasuk dalam berita terkini yang tengah ramai di media sosial.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai di media sosial pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (7/4/2020).

1. Didukung Netizen, Fadli Zon Sebut Aksi Aliansi BEM Jakarta Bersuara Menyedihkan

Fadli Zon kritik Aliansi BEM Jakarta. (twitter/fadlizon)

 

Aliansi BEM Jakarta Bersuara belum lama ini mendapat sorotan dari netizen usai mengkritik fasilitas hotel bintang 5 yang diberikan oleh pemerintah DKI Jakarta pada tenaga medis.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Fadli Zon menyebut aksi Aliansi BEM Jakarta Bersuara menyedihkan.

Baca selengkapnya...

2. Cegah Penyebaran Hoaks, WhatsApp Batasi Forward Pesan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)

 

WhatsApp kini melakukan pembatasan forward pesan atau meneruskan pesan ketika terindikasi telah banyak diforward para pengguna.

Seperti diketahui, banyak pesan viral di WhatsApp karena diteruskan atau forward oleh penggunanya. Dari grup ke grup, bahkan dari personal ke personal.

Baca selengkapnya...

3. Google Maps Tampilkan Restoran yang Bisa Antar Makanan ke Rumah

Ilustrasi Google Maps. (Pixabay/deepanker70)

 

Kebijakan untuk karantina di dalam rumah kini makin meluas dan diterapkan di beberapa negara. Hal ini membuat kesulitan jika ingin pergi membeli makanan, tetapi hal ini sangat memungkinkan berkat Google Maps.

Meski beberapa layanan restoran menerima layanan pengiriman, namun kita tidak pernah tahu bahwa banyak tempat makan kini juga mulai menerima layanan pengiriman.

Baca selengkapnya...

4. Laporan Google: Orang Indonesia Masih Berkeliaran di luar Rumah

Sejumlah kendaraan melintas di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (1/4). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

 

Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO telah memberikan imbauan untuk di rumah saja. Begitu juga pemerintah mengimbau untuk tidak berkeliaran di luar rumah. Namun orang Indonesia tetap masih banyak yang berkeliaran di luar rumah.

Hal ini nampak dari data Google dalam studi terbarunya yang diterbitkan Jumat (3/4/2020). Diketahui terjadi penurunan aktivitas di luar rumah, namun masih banyak yang keluar rumah.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari kritikan Fadli Zon dapat dukungan netizen hingga langkah WhatsApp cegah penyebaran hoaks.