Senin, 01 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 07 April 2020 | 13:42 WIB

Hitekno.com - Salah satu merek mi instan yang populer di Indonesia yaitu Indomie, bahkan tak hanya di Indonesia, sejumlah negara bahkan cukup ketagihan dengan kelezatannya. 

Tak hanya lezat, Indomie mudah dimasak, praktis dan juga memiliki harga yang cukup terjangkau di kantong pelajar khususnya anak kos. Belum lama ini, sebuah akun Instagram baru saja mengunggah video cara makan Indomie dari berbagai negara.

Video TikTok karya @Almasqol tersebut viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @nantiajadietnya, beberapa waktu lalu. Pria berbaju hitam ini tampak mempraktekkan bagaimana menyantap Indomie di berbagai negara, mulai dari Italia hingga Jepang.

Saat mempraktekkan cara makan Indomie di negara Italia, pria tersebut menggunakan garpu untuk menyantap sajian tersebut. Kemudian yang kedua, pria tadi kembali menunjukkan bagaimana cara orang Jepang menyantap Indomie yakni dengan menggunakan sumpit kayu.

Viral video cara makan Indomie dari berbagai negara, Indonesia Paling Greget. (Instagram/@nantiajadietnya)

Pria ini tampak menikmati sajian Indomie goreng tersebut di atas piring. Namun tawa netizen pecah ketika melihat pria itu memamerkan cara makan Indomie dari negara Indonesia.

Bukannya menggunakan suatu alat apapun, pria ini malah menunjukkan bahwa cara makan Indomie di Indonesia adalah dengan tambahan seporsi nasi putih.

Viral video cara makan Indomie dari berbagai negara, Indonesia Paling Greget. (Instagram/@nantiajadietnya

"Indonesia --> Nasi guys, biar kenyang," sebut akun TikTok @almasqol tersebut dalam video.

Ya, memang tak sedikit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan yang hobi menyantap Indomie dengan seporsi nasi putih.

Melihat video cara makan Indomie dari berbagai negara ini, tidak sedikit netizen yang lantas beramai-ramai memberikan tanggapan beragam lewat kolom komentar.

Viral video cara makan Indomie dari berbagai negara, Indonesia Paling Greget. (Instagram/@nantiajadietnya)

"Mie + nasi makannya pakai tangan, walah sedap betull," sebut salah seorang netizen.

"Mie dan nasi udah jadi tradisi ya," imbuh netizen lainnya.

"Wkwkwk pasti yang pernah kesindir," timpal netizen lain.

Hingga Selasa (7/4/2020) pagi, video cara makan Indomie dari berbagai negara tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 62 ribu kali oleh netizen. Duh, ada-ada saja memang kelakukan rakyat +62 ini.(Guideku.com/Arendya Nariswari)