Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 April 2020 | 12:44 WIB

Hitekno.com - Di saat situasi seperti ini, banyak orang pilih di rumah saja. Dengan adanya eCommerce, beberapa kebutuhan dapat terpenuhi tanpa keluar rumah.

Bahkan untuk keperluan cetak mencetak ratusan lembar, ada jasa pencetakan yang menerima order secara online lewat eCommerce.

Seperti kisah viral di media sosial satu ini, netizen ngeprint 200 lembar lewat eCommerce Shopee. Cukup di rumah saja, hasil cetaknya dikirim ke rumah.

Dipostingkan netizen dengan akun Twitter @ambisduluyuk pada 6 April 2020, kisah ini ramai dapat tanggapan netizen hingga viral di media sosial.

"Ngeprint 200 lembar lebihhh cuma 30k, ini ngeprint di shopee ya, nama tokonya : bustamikurnia2an" tulisnya dalam postingan tersebut.

Netizen ngeprint lewat eCommerce. (Twittert/ ambisduluyuk)

 

Menariknya, @ambisduluyuk bisa berhemat karena mendapatkan gratis ongkir saat ada promosi di eCommerce tersebut.

"gratis ongkir ya gais kemarin kan pas 4.4 ada gratis ongkir tanpa minimum pembelian" ungkapnya.

"ini hitam putih aja soalnya cuma print latsol ngga print materi, tapi harganya tetep murah kalo berwarna" lanjutnya.

Postingan ngeprint lewat eCommerce ini pun mendapatkan banyak tanggapan netizen lain. Banyak yang baru tahu ada jasa print seperti ini.

"Eh baru tau di shopee bisa ngeprint," tulis netizen.

"Canggih banget dunia sekarang ngeprint bisa jastip di shopee," ungkap netizen lainnya.

"Itu gimana cara ordernya aku bingung help me," tanya netizen.

"kirim filenya ke whatsapp tokonya, ada di shopee, terus nanti kamu hitung sendiri berapa lembar totalnya nanti masukin keranjang yg print di tokonya dan jumlahnya sesuain sama lembarnyaa, nanti chat aja tokonya baik bgt kok kalo belum paham" balasa @ambisduluyuk.

Itulah kisah viral di media sosial, keramaian netizen tahu ada jasa print di eCommerce. Lebih membantu lagi, netizen cukup di rumah saja.