Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 06 April 2020 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memang tengah menjadi buah bibir. Sedikit melupakan topik panas tersebut, belum lama ini potret muda Luhut Binsar Pandjaitan beredar hingga membuat netizen pangling melihatnya.

Potret muda Luhut Binsar Pandjaitan tersebut diunggah sendiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia ini di akun Facebook pribadi miliknya.

Nampak dalam potret mudanya dengan warna khas kamera jadul tersebut, Luhut Binsar Pandjaitan asik berfoto bersama rekan-rekannya yang lain.

Berdasarkan komentar netizen, saat foto ini diambil, diduga Luhut Binsar Pandjaitan merupakan anggota Resimen Para Komando Angkatan Darat (RPKAD) atau yang kini dikenal sebagai Komando Pasukan Khusus.

''Inilah RPKAD dan sekarang dikenal dengan KOPASUS'' ungkap netizen dengan akun Francisco M Soares.

Potret muda Luhut Binsar Pandjaitan. (facebook/Luhut Binsar Pandjaitan)

 

Tersenyum ke arah kamera, Luhut Binsar Pandjaitan muda yang berdiri di tengah, nampak begitu gagah dengan seragam militer.

Membuat pangling, potret muda Luhut Binsar Pandjaitan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang memuji ketampanan Jenderal TNI ini.

''Ceking dan paling ganteng ya'' balas netizen pemilik akun Juli Ritha Tarigan.

''Memang gantengnya kelihatan dari muda'' komentar akun Oloan Tambunan.

Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Muhammad Yasir)

 

''Amang Luhut yang mana? Yang tengah depan? Ganteng kali Amang'' tulis netizen dengan akun Yulin Masdakaty.

''Hormat pejuang'' ungkap akun Yuswan Bakhtiar.

Tengah terlibat perseteruan dengan Said Didu dan Faisal Basri, potret muda Luhut Binsar Pandjaitan ini ikut menjadi viral dalam waktu singkat karena sukses membuat banyak orang pangling melihatnya. Kamu ikutan pangling nggak?

BACA SELANJUTNYA

Potret Muda Fahri Hamzah dan Fadli Zon Beredar, Netizen: Sekarang Ku Didemo