Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 06 April 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Netizen dengan akun @AdorkableRacer belum lama ini mengunggah penggalan video kuis jadul yang dulu sempat tayang di televisi Indonesia. Bukan kuis biasa, pertanyaan sulit dari kuis ini langsung saja membuat netizen kekinian minder.

Diunggah @AdorkableRacer pada Jumat (3/4/2020), penggalan video kuis jadul ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Kuis jaman dulu is another level you guys and girls. Forget your Instagram bingo, kalian tahu ga Pantai Nudist ada di negara mana'' cuit akun @AdorkableRacer.

Nampak dalam video tersebut, sosok Dede Yusuf selaku pembawa acara akan memberi pertanyaan pada peserta sesuai dengan kategori yang ia pilih.

Layaknya permainan Bingo, peserta akan saling jegal untuk bisa menghalau lawan membentuk tiga tanda bintang yang sejajar.

Kuis jadul. (twitter/AdorkableRacer)

 

Salah satu pertanyaan di kuis jadul ini langsung saja membuat netizen kekinian minder. Pasalnya, pertanyaan tersebut cukup sulit dan tidak diketahui oleh sebagian besar orang.

Pertanyaan tersebut mengenai letak Pantai Nudist yang menjadi lokasi berenang telanjang. Cukup cerdas, salah satu peserta bernama Grace berhasil menjawab letak Pantai Nudist tersebut yang terletak di Prancis.

Dirasa sulit sehingga membuat netizen kekinian minder, unggahan video kuis jadul ini langsung saja menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pertanyaannya juga another level semua hahaha aku hanya bisa melongo ha'' tulis akun @geztu.

''Kuis jaman sekarang gampang-gampang ya pantesan orang sekarang go****2'' balas netizen dengan akun @besta_.

''Ya gimana, jaman ini belom ada cilung, cilor, sama telur gulung yang kalau dimasak pakai micin setengah ton'' ungkap netizen pemilik akun @akuninidijuallll.

Viral di Twitter, video kuis jadul yang bikin netizen kekinian minder ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 621 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 12 ribu retweets.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Berani Dihina, Bungkusan di Motor Butut Ini Bikin Netizen Minder