Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 April 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah video viral di media sosial bikin netizen terharu. Dalam video ini menampilkan perjuangan driver ojol melindungi makanan pesanan customer.

Seperti diketahui, situasi saat ini membuat marak penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat. Cairan ini bisa membunuh kuman dengan ampuh.

Bahkan dalam menyemprotkan cairan ini mengerahkan mobil penyemprot khusus milik Polisi. Mobil ini dapat menyemprotkan cairan dengan cepat.

Mobil ini biasanya digunakan di ruas-ruas jalan raya, seperti yang terlihat dalam unggahan video akun YouTube @ojolmakassar.

Namun, ada kejadian yang membuat hari bergetar. Saat dilakukan penyemprotan ada seorang driver ojol yang sedang berhenti di tepi jalan.

Aksi ojol yang melindungi makanan customer.[Instagram/@ojolmakassar]

 

Ia tampak sedang membawa makanan yang akan diantarkan, melihat mobil penyemprot tersebut, ia langsung melindungi makanan dengan tubuhnya. Sehingga cairan tidak mengenai makanan.

Dari tayangan video viral tersebut, makan itu sampai dipeluk agar tidak terkena cairan disinfektan. Tubuhnya basah oleh semprotan mobil tersebut.

Sontak aksi sopir ojol satu ini menuai beragam komentar haru dari netizen hingga viral di media sosial.

"MasyAllah sehat terus yah pak," tulis @lydiamustika.

"Terharu ya Allah, tapi masih saja ada cs (customer) mandang rendah ojol. Sudah dibeliin malah dikatain ngemis2. Saran saya buat rekan-rekan seperjuangan, enggak usah minta bintang 5 ke cs. Lakukan yang terbaik, InsyaAllah kamu akan dapat yang baik juga," tulis @muhammad_jups.

"Terimakasih pak ojol..terharu ku..," tulis @azhe_rina.

"Salut buat bang ojolnya," tulis @sahfina.real_013.

Itulah perjuangan driver ojol melindungi makanan pesanan customer yang termuat dalam video viral di media sosial. (Mobimoto.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

BACA SELANJUTNYA

Heboh Upin Ipin Kembar Tiga, Netizen Ramai-Ramai Pecahkan Misteri