Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 02 April 2020 | 17:58 WIB

Hitekno.com - Video viral unggahan @nyinyir_update_official belum lama ini membuat siapa saja terharu melihatnya. Nampak dalam video tersebut sebuah keluarga yang menangis saat mengantar anak laki-lakinya yang positif virus corona.

Diunggah pada Selasa (31/3/2020) di akun Instagram ini, unggahan tersebut langsung saja mencuri perhatian dan membuat siapa saja ikut sedih melihatnya.

Diketahui anak laki-laki berkaus merah di keluarga ini ditetapkan positif virus corona usai menunjukan gejala-gejala terjangkit wabah tersebut.

Dengan tangis karena harus berpisah dengan anak laki-lakinya, sang ibu mengantarkan anak laki-lakinya ini pergi ke rumah sakit rujukan virus corona bersama petugas yang telah menjemputnya.

Sambil mengusap air mata dengan lengan kausnya, anak laki-laki ini membawa barang-barangnya dan langsung berjalan lurus ke mobil ambulans yang telah menjemputnya bersama seorang petugas.

Keluarga antarkan anak laki-laki yang positif virus corona. (instagram/nyinyir_update_official)

 

Sang ayah, ibu, dan keluarganya yang lain hanya menangis sambil melambaikan tangan ke arah anak laki-laki positif virus corona yang sudah duduk di dalam mobil ambulans yang segera mengantarkannya pergi menjauh dari keluarganya.

Besar harapan dari keluarga ini agar anak laki-laki tersebut dapat segera pulih dari virus corona yang makin hari kian mewabah ini.

"Sedih, ga kebayang gimana rasanya" tulis netizen dengan akun @putriipradnya_.

"Nggak kuat ya Allah lihat anak terpisah dari orang tua. Sembuhkanlah anaknya ya Allah" balas akun @emil_kaz.

Keluarga antarkan anak laki-laki yang positif virus corona. (instagram/nyinyir_update_official)

 

"Tetap semangat boys, optimis bisa sembuh" ungkap netizen pemilik akun @dedinuraviannn.

"Tiba-tiba nangis nonton ini ya Allah" komentar akun @lusianamss.

Membuat siapa saja ikut haru menyaksikan video keluarga menangis saat mengantar anak laki-lakinya yang positif virus corona ini. Video viral tersebut diketahui telah mendapat 2.600 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pakai "Masker Siput" Alami, Cewek Ini Bikin Netizen Salfok