Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 01 April 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Nama Reza Arap dan Ericko Lim memang diketahui pernah terlibat perseteruan yang membuatnya saling sindir di media sosial. Angin segar yang membuat netizen girang, sepertinya perseteruan keduanya telah berakhir.

Kabar berakhirnya perseteruan antara Reza Arap dan Ericko Lim ini nampak dari unggahan di akun Instagram Reza Arap @ybrap pada Rabu (1/4/2020) hari ini.

Nampak dalam postingan tersebut, Reza Arap mengunggah potret dirinya bersama Ericko Lim yang tengah melakukan video call bareng.

Sebelumnya, Reza Arap menyampaikan kerinduannya untuk beraktivitas seperti biasa usai wabah corona menghilang. Dirinya lalu menyebut ingin agar bertemu Ericko Lim. Lebih lanjut, Reza Arap berjanji membawa minuman dan Ericko Lim membawa mie instan.

"April foold motherf******" tulis @ybrap dalam unggahannya tersebut.

Reza Arap dan Ericko Lim. (instagram/ybrap)

 

Langsung saja unggahan antara dua YouTuber ini mendapat berbagai komentar dari netizen yang senang melihat interaksi keduanya.

"Nahh gini kan adem" balas pemilik akun @ptrck_stars.

"Berdamai benar-benar dengan hati! Ini baru apik" komentar netizen lainnya dengan akun @brekolli.

"Alhamdulillah sudah baikan kamu nak" ungkap pemilik akun @deva_artha.

"Cie baikan" balas akun @indrakharahap.

Reza Arap dan Ericko Lim. (instagram/ybrap)

 

Perseteruan antara Reza Arap dan Ericko Lim ini diduga terjadi usai Ericko Lim merobek poster seorang pecinta anime. Saat itu, Reza Arap memberikan komentar pedas dan menuding Ericko Lim tidak layak menyelenggarakan YouTube Rewind.

Sempat cek cok, diketahui Ericko Lim juga pernah membuat diss track untuk Reza Arap yang kala itu ia sebut sebagai sweet revenge.

Namun, usai Ericko Lim bebas dari penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya, hubungan Reza Arap dan Ericko Lim disinyalir kembali adem. Hal tersebut semakin dipertegas dengan unggahan Instagram Reza Arap ini.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Mau Kalah, Instagram Juga Didukung Video Call dengan 50 Orang