Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 01 April 2020 | 14:19 WIB

Hitekno.com - Netizen Twitter dibuat heboh dengan cuitan super galau yang diunggah Susi Pudjiastuti pada Rabu (1/4/2020). Karena cuitan galau tersebut, nama Susi Pudjiastuti merajai kolom Trending Twitter Indonesia dalam waktu singkat.

Dalam cuitannya, Susi Pudjiastuti nampak menyampaikan ucapan bela sungkawa. Bukan untuk orang yang meninggal, ucapan bela sungkawa ini rupanya cukup galau lho.

Susi Pudjiastuti menyampaikan bela sungkawa untuk berpulangnya rasa sayang dirinya pada crush atau orang yang ia sukai.

''Innalilahi telah berpulangnya rasa sayang saya terhadap crush saya'' tulis Susi Pudjiastuti dalam cuitan galaunya tersebut.

Langsung banjir komentar dan retweets dari netizen, sepertinya perlu sangat teliti menanggapi cuitan ini. Walaupun menggunakan foto profil dan nama yang mirip dengan Susi Pudjiastuti, cuitan tersebut rupanya bukan datang dari akun resmi mantan menteri ini.

Susi Pudjiastuti buat cuitan galau. (twitter/susypudjiastuty)

 

Jika akun resmi Susi Pudjiastuti menggunakan username @susipudjiastuti, cuitan galau ini justru datang dari akun Twitter dengan username @susypudjiastuty.

Entah apa yang membuat pemilik akun menggunakan nama hingga foto profil yang mirip dengan Susi Pudjiastuti. Diduga kuat, hal ini dilakukan untuk perayaan April Mop.

Beberapa netizen dibuat salah fokus dan menganggap bahwa cuitan ini benar datang dari Susi Pudjiastuti. Nama menteri ini bahkan langsung meroket dan menjadi Trending di Twitter dalam waktu singkat.

''Ku kira beneran Juleha'' tulis akun @maygentrainer.

Susi Pudjiastuti Trending di Twitter. (twitter.com)

 

''Nj** gue kira Bu Susi beneran'' komentar netizen dengan akun @nputripe.

''HAHAHAHA AKUN PRANK TERBAIK SEJAUH INI'' ungkap pemilik akun @teeheeee_.

''Bu @susipudjiastuti yang asli nggak mau tweet begini juga bu? Buat ngeramein April Mop'' balas netizen pemilik akun @devvaze.

Hingga artikel ini dibuat, nama Susi Pudjiastuti masih nangkring di kolom Trending Twitter Indonesia dengan total lebih dari 7 ribu cuitan. Jangan sampai ketipu ya.

BACA SELANJUTNYA

Susi Pudjiastuti Pamer Selfie, Sosok dengan Wajah Bete Ini Disoroti Netizen