Minggu, 29 November 2020

Dikira Pingsan Karena Virus Corona, Emak-emak Ini Sukses Ngeprank Polisi

Diduga kuat, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya ini hanya tertidur.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)
Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)

Hitekno.com - Video saat seorang emak-emak pingsan di pinggir jalan belum lama ini sukses menjadi viral di Twitter. Dikira pingsan karena virus corona, emak-emak ini rupanya hanya tertidur. Membuat heboh, aksi emak-emak ini sukses ngeprank sekelompok polisi.

Viral di Twitter, video berdurasi 21 detik tersebut pertama kali menghebohkan usai diunggah akun @andrigunardiii pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Nampak dari video tersebut sudut jalanan yang sepi. Seorang emak-emak lalu nampak berbaring layaknya baru saja pingsan. Sekelompok polisi yang baru melintas pun dibuat panik dan mencoba membangunkannya.

Belum dibangunkan, emak-emak ini justru terbangun sendiri dan langsung berjalan menghindari kerumunan polisi tersebut. Diduga kuat, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya ini hanya tertidur.

''Sukak becanda mah ibuknyaa'' tulis cuitan di akun @andrigunardiii.

Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)
Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)

 

Berbagai komentar netizen lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan viral ini. Banyak yang menyebut bahwa emak-emak ini sukses ngeprank sekelompok polisi yang menghampirinya tersebut.

''Kasihan ibuknya sakit dikira corona'' tulis akun @trlnjrmblo.

''Semua polisi kena prank-nya dia'' balas netizen pemilik akun @An_carlile88.

''Tolong kasihan, bapak-bapaknya itu udah kena prank'' ungkap akun @oreocokelattt.

Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)
Emak-emak pingsan. (twitter/andrigunardiii)

 

''Astagfirullah, becandanya luar biasa'' komentar netizen dengan akun @cibellabel.

Walaupun beberapa netizen menanggapi hal ini dengan candaan, ada juga netizen yang kesal karena merasa jika aksi tersebut tidak seharusnya dilakukan di tengah kepanikan warga karena wabah virus corona ini.

''Wah, bencinya gua lihat orang kayak gini. Nggak tahu apa bahwa kondisi sekarang bener-bener darurat dan genting'' tulis akun @fahm777 membalas.

Cukup membuat heboh, hingga artikel ini dibuat, unggahan video saat emak-emak dikira pingsan karena virus corona ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9.900 kali usai viral di Twitter.

Terkait

Terkini