Senin, 01 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:20 WIB

Hitekno.com - Adanya layanan antar makanan di aplikasi ojol terbukti memudahkan banyak orang jika ingin makan tapi malas untuk keluar, namun ternyata layanan ini disalah gunakan oleh para customer yang malah dimanfaatkan sebagai mata-mata. 

Lewat sebuah unggahan netizen Twitter di akun @Alitakkk, kisah ojol yang mendadak diminta jadi mata-mata tersebut pun viral.

Dalam unggahan tersebut, diketahui jika si pelanggan sudah memesan makanan tapi hendak minta tolong. Driver ojol yang bersangkutan pun tampak mengirimkan pesan via WhatsApp untuk bertanya.

Di luar dugaan, pelanggan tersebut malah memberikan makanan yang dipesannya kepada si driver ojol.

Sementara, alamat yang dia berikan adalah alamat rumah pacarnya.

Mendadak Intel, Driver Ojol Ini Suruh Jadi Mata-mata (twitter.com/Alitakkk)

"Nanti ke alamat itu cuma minta tolong fotoin ada mobil honda jazz warna silver nggak," tulis si pelanggan.

"Pengen liatin mobil pacar saya di sana atau nggak. Tapi jangan sampai ketahuan orang rumahnya ya," tambah pesan tersebut.

Sontak, aksi pelanggan yang meminta driver ojol alih profesi sebagai intel ini pun menarik perhatian pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit pula yang penasaran dengan kelanjutan kisah tersebut.

"Go-Spy," tulis salah satu komentar.

"Gojek 007."

"Aku suka nih yang begini ini. Multitasking."

"Tolong update kelanjutannya, karena saya kepo," pinta netizen.

"Jadi... pacarnya di rumah apa ngelayap?"

"Mobil ada, tapi yang punya nggak ada. Udah pergi naik gocar tadi," imbuh yang lain sambil memberikan skenario plot twist.

Wah, ada-ada saja kelakuan si pelanggan demi mengetahui gerak-gerik pacarnya. Apa kamu juga pernah minta tolong ojol untuk hal macam ini?(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Ada Menu Makanan Kocak di Aplikasi Ojol, Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut!