Selasa, 07 April 2020

Usai Ikut Coronavirus Challenge, Influencer Amerika Ini Positif COVID-19

Lelaki tersebut sempat ikutan 'coronavirus challenge' dengan jilat dudukan toilet lho

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi toilet. (Pixabay/sferrario1968 )
Ilustrasi toilet. (Pixabay/sferrario1968 )

Hitekno.com - Seorang influencer California, Amerika Serikat kini kena getahnya usai dilaporkan positif terjangkit virus corona COVID-19. Sebelumnya, pria ini diketahui bernama Larz ini sempat mengikuti ''coronavirus challenge'' dengan menjilat dudukan toilet dan viral. 

Ia mengumumkannya di akun Twitter miliknya @GayShawnMendes, "Aku positif virus corona," demikian dilaporkan People, seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (26/3/2020).

Selang beberapa waktu usai mengumumkan kabar mengejutkan tersebut, akun Twitter-nya ditangguhkan. Akan tetapi, ia sempat mengunggah video dirinya berbaring di rumah sakit dalam cuitan tersebut, yang sempat didapatkan oleh beberapa media sebelum akunnya menghilang.

Pengumuman tes positif Larz keluar hanya beberapa hari setelah ia membagi video dirinya sedang menjilat dudukan toilet. Dalam video yang diunggah pada tanggal 20 Maret tersebut, Larz terlihat melakukannya di sebuah toilet umum.

Ilustrasi toilet. (Pixabay/sferrario1968 )
Ilustrasi toilet. (Pixabay/sferrario1968 )

 

"RT untuk menyebarkan kepedulian tentang virus corona :)," tulis Larz, seperti diberitakan Daily Mail.

Tantangan tersebut muncul pada bulan ini setelah pengguna TikTok bernama Ava Louise merekam dirinya menjilat dudukan toilet di pesawat. Ia mengklaim dirinya sedang 'mengejek' media di tengah upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Louisr yang memiliki lebih dari 23 ribu pengikut di TikTok, juga mengunggah video tersebut di Twitter pada 14 Maret lalu.

"Tolong RT agar semuanya tahu untuk benar-benar menjaga kebersihan di pesawat," cuitnya dan membubuhkan kalimat 'coronavirus challenge'.

Sempat viral dan memicu reaksi dari warganet di seluruh dunia, beberapa di antaranya meminta Louise untuk dipenjara dan menilai Louise hanya menginginkan ketenaran dengan rela melakukan hal yang menjijikkan. (Suara.com/Frieda Isyana)

Terkait

Terkini