Selasa, 29 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 26 Maret 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Masa karantina diri untuk mencegah penuralan virus corona baru COVID-19, bukan hal yang mudah. Pasti akan merasa bosan di rumah terus berhari hari.

Mengakali kebosanan, seorang netizen membagikan cara memainkan lagu One Direction melalui keypad smartphone. Untuk Directioner wajib coba nih.

Adalah netizen dengan akun Twitter @mxrkanthonyy yang membagikan hasil karantina di hari ke-21. Pria ini lalu memainkan tembang hits One Direction yang berjudul What Makes You Beautiful di keypad smartphone.

Video main musik dengan kaypad smartphone ini langsung viral di Twitter. Tak sedikit netizen lain juga mempraktekan hal yang sama.

Entah siapa yang menemukan komposisi ini pertama kali hingga lagu One Direction dapat dimainkan di keypad smartphone seperti yang dilakukan pria ini.

Untuk dapat memainkan lagu One Direction di keypad smartphone, kamu hanya perlu membuka pilihan Call di smartphone, lalu masuk ke Keypad.

Di bagian Keypad, kamu hanya perlu memencet beberapa angka yang nantinya memberikan nada lagu hits boyband yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson ini.

Mainkan lagu One Direction di keypad smartphone. (twitter/mxrkanthonyy)

 

Beberapa angka tersebut antara lain: 6544-4444-4565-6544-4444-4565-6544-4444-4655-3511-2333-3335-1.

Penemuan lagu One Direction yang dapat dimainkan di keypad smartphone ini langsung saja mencuri perhatian netizen yang langsung ramai-ramai mencoba melakukan hal yang sama.

"Saya ikut menyanyikan lagunya sepanjang waktu" tulis netizen dengan akun @axmaryjane.

"Terima kasih, sekarang aku tahu apa yang akan aku lakukan nanti" balas akun @dearjomartinez.

"OMG ini berakhir, aku akan melakukan ini" ungkap netizen pemilik akun @laobiancaa.

"Dihari ke-3 isolasi, aku akan master dalam melakukan ini ahaha" komentar netizen pemilik akun @ShaannonCameron.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai mainkan lagu One Direction di keypad smartphone ini sudah ditonton sebanyak 5 juta kali dan mengumpulkan 176 ribu retweets dan 484 ribu likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Penampakan Kulkas Warung Pakai Kipas Angin Ini Bikin Gagal Paham