Jum'at, 10 April 2020

Terseret Arus Air, Gerombolan Balon Penguin Ini Bikin Gemas

Pemandangan tak biasa sekaligus menggemaskan ini membuat unggahan video tersebut dibanjiri komentar netizen.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Penguin terseret arus air. (Twitter/@dwadwanya)
Penguin terseret arus air. (Twitter/@dwadwanya)

Hitekno.com - Hujan yang lebat kerap membuat beberapa jalan tergenang dan tak jarang menimbulkan arus dari jalan tinggi ke jalan yang rendah. Hal ini juga terjadi pada salah satu jalan yang tergenang hingga menghanyutkan balon penguin.

Sebuah video kocak viral di Twitter usai diunggahn akun @dwadwanya. Dalam sebuah unggahan video tersebut terlihat beberapa balon penguin di jalan terseret arus banjir saat hujan.

Terlihat dalam video 15 detik di Twitter tersebut, unggahan balon penguin yang biasanya dijual di pinggir jalan ini terseret genangan arus air dan angin saat hujan terjadi.

Deretan balon penguin ini yang biasanya jadi mainan anak-anak ini terombang-ambing di pinggir jalan besar yang dilalu-lalang oleh mobil.

Tak diketahui penjual dari balon penguin ini dan kejadian ini ada dimana, namun video singkat ini cukup menghibur netizen di Twitter.

Pemandangan tak biasa sekaligus menggemaskan ini membuat unggahan video tersebut dibanjiri komentar netizen.

''Tolong dong yang ngerekam gak punya hati banget, ga kasian apa itu pinguin berusaha minta tolong, mereka mau tenggelam'' komentar netizen pada video kocak tersebut.

''Lucu tapi kasian si mamang yang jualannya'' tulis netizen di Twitter.

''Kasihan, itu kenapa kok nggak ada yang nolongin sih?'' tambah netizen lainnya.

''Ternyata penguin juga ada di Indonesia waktu hujan, bukan ketika salju'' tulis komentar netizen becanda.

''Lagi main-main air biarin aja'' tulis netizen di Twitter.

Unggahan video penguin terseret genangan air saat hujan ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 26 ribu retweets dan 40 ribu likes.

Terkait

Terkini