Selasa, 31 Maret 2020

4 Berita Terkini: Viral Cara Tidak Melakukan Apa-apa dan Ukur Suhu Tubuh

Saat banyak yang bingung mau apa di rumah saja, Youtuber ini berikan cara tidak melakukan apa-apa.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa. (Youtube/ayodolen)
Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa. (Youtube/ayodolen)

Hitekno.com - Sebuah video viral Mengajarkan cara tidak melakukan apa-apa ketika harus di rumah saja. Konten buatan Youtuber ini pun jadi sorotan netizen.

Di saat pemerintah mengeluarkan imbauan untuk di rumah saja dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus corona COVID-19.

Buat mereka yang mengeluh tak tahu harus apa ketika di rumah saja, Youtuber ini memberitahukan cara tidak melakukan apa-apa seperti dalam video viral tersebut.

Tak sedikit netizen dibuat penasaran dengan video viral tersebut. Konten Youtuber ini pun langsung jadi perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Berita mengenai video viral cara tidak melakukan apa-apa dari Youtuber ini termasuk dalam salah satu berita terkini yang ramai di media sosial.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai di media sosial pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (24/3/2020).

1. Bikin Konten ''Cara Tidak Melakukan Apa-apa'', YouTuber Ini Malah Viral

Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa. (Youtube/ayodolen)
Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa. (Youtube/ayodolen)

 

Self quarantine memang membosankan, selain bekerja atau belajar dari rumah kita juga tak bisa melakukan banyak hal. Namun lucunya sejumlah YouTuber memanfaatkan hal ini untuk membuat konten. 

Salah satu konten yang bikin heran adalah ''Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa'', konten ini ditonton lebih dari 321 ribuan penonton lho. 

Baca selengkapnya...

2. Pegawai Supermarket Ukur Suhu Tubuh Pakai Ini, Netizen: Nggak Gini Caranya

Pegawai supermarket. (Instagram/@awreceh)
Pegawai supermarket. (Instagram/@awreceh)

 

Foto viral seorang pegawai supermarket meng-scan kening pembeli jadi sorotan netizen. Entah apa yang ada di pikiran pegawai supermarket ini,  wajahnya tampak datar bak memeriksa suhu tubuh dengan mesin scan harga harang. duh ada-ada aja sih. 

Diunggap netizen, ia membagikan foto kocak alat scan jadi alat pengukur suhu. Setelah viral petugas KRL mengceh suhu tubuh dengan menempelkan alat ke kening calon penumpang, tentu foto ini tidak kalah bikin geleng kepala. 

Baca selengkapnya...

3. Ini Ancaman Menkominfo Pada Pedagang Online yang Permainkan Harga

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate meminta pedagang online tidak mempermainkan harga. Terutama pada perlengkapan kesehatan dan kebersihan saat pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, perlengkapan kesehatan dan kebersihan jadi penting dalam mencegah menyebaran virus corona penyebab COVID-19.

Menkominfo mengatakan pihaknya turut bertanggung jawab memastikan harga berada di jangkauan masyarakat dan tidak ada fluktuasi harga yang tidak terkendali.

Baca selengkapnya...

4. Mudahkan Guru Serta Murid, Google dan YouTube Rilis Website Belajar Online

Ilustrasi belajar online. (Pixabay/finelightarts)
Ilustrasi belajar online. (Pixabay/finelightarts)

 

Belajar online  ini merupakan salah satu kebijakan yang dikeluarkan beberapa pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19.

Melihat hal ini, Google dan YouTuber meluncurkan halaman sumber daya baru untuk membantu para guru dan siswa untuk tetap belajar.

Halaman Google tersebut diberi nama Teach from Home, situs ini menawarkan rekomendasi tentang bagaimana guru dapat mengajar jarak jauh menggunakan produk Google.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari video viral cara tidak melakukan apa-apa hingga pegawai supermarket yang viral di media sosial.

Terkait

Terkini