Selasa, 07 April 2020

Pegawai Supermarket Ukur Suhu Tubuh Pakai Ini, Netizen: Nggak Gini Caranya

Foto viral seorang pegawai supermarket meng-scan kening pembeli jadi sorotan netizen

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Pegawai supermarket. (Instagram/@awreceh)
Pegawai supermarket. (Instagram/@awreceh)

Hitekno.com - Pandemi virus corona COVID-19 mengharuskan kita menjaga jarak dengan siapapun dan agar tak terpapar virus corona. Bahkan pemeriksaan suhu tubuh terus dilakukan di banyak tempat umum seperti bandara, KRL, MRT dan hotel.

Lalu foto viral seorang pegawai supermarket meng-scan kening pembeli jadi sorotan netizen. Entah apa yang ada di pikiran pegawai supermarket ini,  wajahnya tampak datar bak memeriksa suhu tubuh dengan mesin scan harga harang. duh ada-ada aja sih. 

Diunggap akun instagram @awreceh.id, ia membagikan foto kocak alat scan jadi alat pengukur suhu. Setelah viral petugas KRL mengceh suhu tubuh dengan menempelkan alat ke kening calon penumpang, tentu foto ini tidak kalah bikin geleng kepala. 

Belanja di supermarket. (Instagram/@awreceh)
Belanja di supermarket. (Instagram/@awreceh)

"Heyy gak gitu cara mainnya unfaedah," tulis akun @awreceh.id.

memeriksa harga diri, mau aja lagi di-scan gitu.

di kata ngescan ciki jeki kali.

Sekarang mau keluar kemana-mana, harus di scan, dah kek jajan aja kepala gua di scan, kayaknya bentar lagi gitu diberlakuakn deh," tulis netizen. 

Semoga wabah virus corona segera berakhir hingga tidak perlu lagi diperiksa suhu tubuh saat kemana saja. (Guideku.com/Silfa Humairah)

Terkait

Terkini