Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 23 Maret 2020 | 18:32 WIB

Hitekno.com - Self quarantine memang membosankan, selain bekerja atau belajar dari rumah kita juga tak bisa melakukan banyak hal. Namun lucunya sejumlah YouTuber memanfaatkan hal ini untuk membuat konten

Salah satu konten yang bikin heran adalah ''Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa'', konten ini ditonton lebih dari 321 ribuan subscribers lho. 

sekarang tidak melakukan apa apa sudah ada tutorialnya, yang nonton dan yang bikin konten sama-sama gabutnya.

Ini  tutorial paling unfaedah yang Ada di YouTube, tapi malah banyak yang nonton lho! 

Tutorial Tidak Melakukan Apa-apa. (Youtube/ayodolen)

2. Cara menggoreng angin, duh kayaknya penting sekali tutorial ini untuk ibu-ibu di rumah yang nggak tahu ngapain habis masak makanan di rumah. Untuk mengisi waktu, unfaedah sekali tapi lagi-lagi ditonton 62 ribu penonton lho.

Cara menggoreng angin. (Youtube.OT YTP)

3. Tidak kalah unfaedah, tutorial unboxing nasi padang ini juga mendapat penonton yang cukup banyak yaitu mencapai 267 ribu penonton. Mungkin penonton ini penasaran dengan isi lauk nasi padang. Positif aja penontonnya dari luar angkasa atau luar negerilah, ini tutorial ditonton internasional guys. 

Unboxing nasi padang. (Youtube/alaanakkost)

4. Tutorial menuangkan air ke dalam gelas juga cukup unfaedah namun mengejutkan ada saja yang menonton, capai 38 ribu penonton. Wah kelewat gabut di rumah aja, sekalian aja bikin tutorial bernafas, egh.. udah ada dibikin youtuber yang sama ini ternyata. 

Turorial menuang air. (Youtube/Godong Selo)

Diunggah oleh akun instagram @awreceh.id, netizen pun komentar beragam, ada yang menyalahkan si youtuber yang membuat konten nyeleneh ini, namun adapula yang menyudutkan penonton yang dengan unfaedahnya melakukan pencaharian tersebut di youtubenya. 

Yang lebih ga berguna, kok ada yang nonton, kata netizen di kolom komentar akun instagram @awreceh. 

maudy ayunda menangis melihat ini, Nih youtuber ada masalah apa sih

Ada yang tak berguna, tp bukan saya

Dia punya masalah apa si min:v

di dalam pikiran dia adalah niat aja dulu , penting ngak nya urusan belakang.

Tutorial masuk neraka jahanam jalur vvip dong

Gue sering nih liat youtubenya dia, tapi bokap gue udh mulai ngelarang, takut di cuci otak gue.

Kalau menurut kamu tutorial unfaedah di atas yang salah yang bikin kontennya atau penontonnya? Ya namanya gabut sah-sah ajalah ya.(Guideku.com/Silfa Humairah)

BACA SELANJUTNYA

Demi Konten Media Sosial, Balita 3 Tahun Dipaksa Makan Terus