Jum'at, 23 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 20 Maret 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Selain sarapan nasi, roti kerap dijadikan pilihan banyak orang sebagai makanan pengganjal rasa lapar. Tak hanya praktis, varian rasa roti juga kini mulai beragam. 

Umumnya, keterangan varian rasa akan ditempel atau sudah tertera pada bagian luar kemasan roti. Namun apa jadinya, jika tulisan ini masih dirasa kurang jelas oleh konsumen?

Inilah yang belum lama terjadi kepada salah seorang netizen. Di mana netizen ini kesulitan ketika harus membaca keterangan varian rasa pada kemasn roti.

Foto yang diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id ini cukup mengundang tawa. Karena pada awalnya, netizen tersebut mengira keterangan varian rasa pada kemasan roti itu bertuliskan 'sbubu'.

"Ini apa sih nama roti sbubu," sebut si netizen yang membeli roti tersebut.

Kebalik saat Baca Varian Rasa di Kemasan Roti, Aksi Netizen Ini Bikin Emosi. (Instagram/@receh.id)

 

Usut punya usut, ternyata netizen tersebut terbalik ketika membaca varian rasa yang tertera pada kemasan roti. Semestinya kemasan roti tersebut di balik sehingga terbacalah varian rasa 'nanas' melainkan bukan 'sbubu'.

Sontak, foto yang diunggah kembali oleh akun @receh.id beberapa waktu lalu tersebut ramai dikomentari oleh netizen lainnya.

Kebalik saat Baca Varian Rasa di Kemasan Roti, Aksi Netizen Ini Bikin Emosi. (Instagram/@receh.id)

 

"Itu tulisan kebalik, sbubu, tulisan yang bener nanas, pas dilihat itu bukannya stroberi ya," sebut salah seorang netizen dikutip Guideku.com dari akun Instagram @receh.id, Kamis (19/3/2020).

"Gini aja ngakak woi aduh," imbuh netizen lainnya.

"Nih hati-hati kamu kalau kurang minum lagi jadi gini nanti wkwkw," timpal netizen lain yang tertawa melihat foto tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, foto netizen salah baca varian rasa kemasan roti tersebut telah mendapatkan lebih dari 23 ribu likes. Adakah di antara kalian yang pernah mengalami kejadian serupa?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Ikutan Mystery Box iPhone 11 Pro Max, Nasib Pembeli Ini Berakhir Ngenes