Selasa, 31 Maret 2020

Bikin Pusing, Netizen Ini Beri Tips Isi Waktu Luang Pakai Kopi Sachet

Gabutnya hilang, emosi datang.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kopi. (pixabay/EnginAkyurt)
Ilustrasi kopi. (pixabay/EnginAkyurt)

Hitekno.com - Salah satu kebijakan untuk menekan angka penyebaran virus corona, masyarakat dianjurkan untuk isolasi diri atau social distancing dengan melakukan aktivitas di dalam rumah. 

Meski berada di rumah seharian bisa memberikan beragam dampak positif seperti lebih dekat dengan keluarga, hemat tenaga hingga hemat uang, namun tak bisa dipungkiri terkadang rasa bosan cukup jadi gangguan.

Soal rasa bosan, belakangan di media sosial ramai tips-tips kegiatan yang bisa dilakukan selama work from home atau isolasi diri supaya tak dihinggapi kegabutan, salah satunya tips yang satu ini.

Hanya saja, bukan bikin gabut hilang, tips ini malah bikin netizen pusing. Pasalnya, tips kocak ini menganjurkan orang untuk memisahkan bubuk kopi, susu, dan krimer yang ada di campuran isi kopi sachet. Haduh!

Seorang warga twitter dengan akun @inuurl membagikan ulang postingan netizen lain bernama Varian Kashira soal mengisi waktu luang di tengah kepungan corona.

Tips Hilangkan Gabut saat Work from Home. (twitter.com/inuurl)
Tips Hilangkan Gabut saat Work from Home. (twitter.com/inuurl)

"Boleh dicoba nih teman-teman. Kalau keluar rumah takut corona, coba ativitas ini. Pisahkan bubuk kopi, susu, krimer. Lumayan buat mengisi waktu luang. Selamat mencoba ya teman-teman," tulis Varian Kashira seperti dikutip Guideku, Jumat (20/3/2020).

Dalam postingan tersebut, nampak kolase foto yang berisi isi kopi sachet, dan tampilan bubuk kopi, krimer, dan susu yang telah dipisahkan.

Melihat tips yang bikin pusing ini, netizen pun buru-buru meramaikan kolom komentar dengan respon beragam. Mayoritas mengaku terheran-heran melihat aksi netizen ini.

"Ini pasti bantuan jin yang bantuin raja bandung bondowoso bangun candi prambanan. Manusia tak mungkin melakukan itu," tulis seorang netizen.

"Makin hari makin jadi aja kelakuannya," kata netizen.

"Level gabut paling gabut ya ini," imbuh netizen lain.

"Yang ada malah gila kayaknya."

"Pegel mata, pegel hati, pegel pikiran," timpal netizen lainnya.

Gabut sih gabut tapi tidak segininya juga ya, duh. Gimana, apakah kalian tertarik untuk menjajal tips yang satu ini?

Catatan Redaksi:
Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

Terkait

Terkini