Sabtu, 26 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 17 Maret 2020 | 18:11 WIB

Hitekno.com - Seorang pria belum lama ini pamer hasil lab dirinya yang negatif virus corona. Netizen yang jeli, malah menemukan fakta lain dari hasil lab pria ini. Tanpa ia sadari, dari hasil lab ini terungkap bahwa dirinya justru positif HIV.

Unggahan pria ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @faizaufi pada Selasa (17/3/2020) lalu. Tidak diketahui dengan pasti di platform media sosial mana pria ini mengunggah hasil lab miliknya tersebut.

''Alhamdulillah yang penting negatif corona'' cuit akun @faizaufi.

Dalam postingannya, pria ini nampak mengunggah hasil lab pemeriksaan virus corona yang ia jalani. Langsung pamer, pria ini senang karena terbukti negatif virus corona.

''Akhirnya mendapat hasil lab saya kembali. Alhamdulillah, saya selamat dari virus corona'' tulis pria ini dalam unggahannya.

Ilustrasi Virus Corona COVID-19. (Centers for Disease Control and Prevention)

 

Netizen yang jeli rupanya mampu menemukan hal lain dari hasil lab pria ini. Pria ini diketahui negatif virus corona, namun positif HIV.

Nampak dari serangkaian tes yang pria ini jalani, dirinya benar saja negatif di beberapa penyakit termasuk virus corona. Namun, satu yang positif adalah bahwa pria ini mengidap HIV.

Langsung saja usai unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen di unggahan tersebut.

''Ini nih arti bahagia tapi kasihan, semoga lekas sembuh mas, hiks'' tulis netizen pemilik akun @rfprnd.

Pria pamer hasil lab negatif virus corona. (twitter/faizaufi)

 

''Nggak tau mau ngakak apa sedih'' balas netizen dengan akun @asa_space26.

''Iyaalah corona-nya takut sama HIV'' ungkap akun @aannoyiing.

''Tapi positif HIV gimana sih Alhamdulillah gimana deh'' komentar akun @i30002.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang pamer hasil lab negatif virus corona namun positif HIV ini sudah mendapat lebih dari 2.900 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Nekat Panjat Rumah Sakit Demi Bertemu Ibunya yang Positif Corona