Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Maret 2020 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Seorang influencer asal Amerika membuat gempar netizen di media sosial. Pasalnya, ia nekat malakukan virus corona challenge atau Coronavirus Challenge dengan jilat toilet pesawat.

Aksinya direkam dengan mencantumkan Coronavirus Challenge hingga menjadi viral di media sosial setelah jadi sorotan netizen.

Aksi nekat Coronavirus Challenge dengan jilat toilet pesawat ini dilakukan oleh influencer Amerika, Ava Louise.

Ava Louise menggunakan aplikasi Tik-Tok, Ava merekam dirinya berjongkok di dalam toilet pesawat dan menjilat tepian kloset toilet tersebut.

Kontan saja video viral ini mengundang hujatan netizen. Terlebih di tengah wabah virus corona ini, Ava Louise secara terang-terangan menuliskan aksi ini sebagai bagian dari Coronavirus Challenge.

Ia kemudian menjelaskan alasannya melakukan 'tantangan' tersebut. Lewat unggahan video YouTube-nya, ia memaparkan bahwa ia tak menyesal melakukan tantangan ini.

Influencer mengatakan, "Aku tidak menyesal dan tidak merasa bersalah. Aku tidak akan pernah meminta maaf atas apa yang aku lakukan.

Ava Louise juga menjelaskan bahwa ia membuat video viral tantangan ini sebagai bentuk protes kepada generasi sebelum dia.

Ava melakukan Coronavirus challenge. (Twitter/@realavalouiise)

 

"Kalian lah yang bodoh. Itu lah alasan mengapa virus corona menyerang kalian yang berumur diatas 50 tahun. Karena kalian lah yang menghancurkan negara dan perekonomian kamu. Lalu kalian mengejar-ngejar orang sepertiku." ungkap gadis berusia 21 tahun ini.

Perempuan ini juga mengakui bahwa coronvirus challenge ini ia buat sengaja untuk menarik perhatian media.

"Tantangan ini tidaklah nyata. Tidak ada yang melakukannya. Aku yang membuatnya agar bisa menarik perhatian media secepat mungkin. Akhirnya." ujar Ava dalam video yang viral di media sosial.

Ava Louise menegaskan, "Tidak ada yang melakukan (tantangan) itu. Mereka lebih pintar dari kamu. Kalian lah yang membantu mempromosikannya."

Ratusan netizen pun langsung menyerang Ava Louise melalui kolom komentar.

Akun @darrenmarble menuliskan, "Kamu akan berakhir seperti Amanda Bynes, bertemu pskiatri. Awalnya ku kira konten kamu mengagumkan, tapi sekarang aku tahu kamu butuh bantuan serius."

"Sangat menjijikkan." tulis @Heather16012169.

Itulah video viral aksi jilat toilet pesawat demi konten virus corona challenge yang membuat heboh netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Pria di Bekasi Ini Ancam Hancurkan Dunia, Netizen: Apakah Dia Ironmen?