Kamis, 09 April 2020

Prediksi Virus Corona Berakhir, Netizen Sebut Wirang Birawa Anak Indihome

Wirang Birawa menyebutkan bahwa akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin virus corona yang berasal dari timur.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

Hitekno.com - Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, paranormal Wirang Birawa menyampaikan prediksinya mengenai kapan virus corona akan berakhir. Prediksi paranormal ini langsung saja ditanggapi beragam oleh netizen.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @wirangbirawa, paranormal ini memprediksi bahwa virus corona di bulan April akan segera berakhir di Indonesia. Mendekati pertengahan tahun 2020 ini, semua keadaan akan kembali normal.

Lebih lanjut, Wirang Birawa menyebutkan bahwa akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin virus corona yang berasal dari timur. Eksperimen gila dari wanita ini nantinya akan memberikan hasil maksimal terkait virus corona yang mewabah.

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negeri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini "FIRASAT" seorang wanita jenius itu asalnya dari timur, eksperimen gila yang dilakukannya membawa hasil maksimal, di sebutan namanya ada huruf A & I" tulisnya.

Mengenai prediksi Wirang Birawa ini, netizen lalu meninggalkan komentar beragam. Banyak yang mengamini prediksi ini, namun ada juga yang menjadikan prediksi ini sebagai bahan bercanda.

Wirang Birawa prediksi virus corona. (instagram/wirangbirawa)
Wirang Birawa prediksi virus corona. (instagram/wirangbirawa)

 

"Huruf A dan I? Ningsih Tinampi? Vaksinnya aer pengajian" tulis @hendralm memprediksi wanita jenius di unggahan Wirang Birawa tersebut.

"Yang kayak gini aku aminin aja deh wkwkwk kalau nanti kejadian kan berarti vaksin corona beneran ketemu, jangan lupa up tweet ini lagi yak nanti wkwk" balas netizen dengan akun @puan_maharan.

"Aminin aja, toh ngeramalnya baik, kalau ngeramal buruk baru mari santet bareng-bareng" ungkap akun @Nenenku_2.

Wirang Birawa prediksi virus corona. (instagram/wirangbirawa)
Wirang Birawa prediksi virus corona. (instagram/wirangbirawa)

 

"Anak Indihome" bukan Indigo, netizen ini menyebut Wirang Birawa sebagai anak salah satu perusahaan jaringan internet di Indonesia.

Mengenai benar atau tidaknya ramalan Wirang Birawa terkait kapan virus corona akan berakhir memang masih menjadi rahasia. Saat ini, banyak pihak yang masih dalam usaha untuk menemukan penawar virus yang jadi pandemi global ini.

Terkait

Terkini