Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 Maret 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Penampakan buah misterius membuat netizen penasaran, awalnya disangka buah leci. Namun setelah dibeli, malah membuatnya terkejut.

Buah leci memang punya cita rasa sendiri yang membuatnya digemari. Memiliki cita rasa manis menyegarkan, buah leci biasanya bisa langsung dimakan atau diolah dengan makanan atau minuman lain.

Belum lagi, buah leci ini diklaim mampu meningkatkan sistem imun tubuh dan kesehatan jantung lho. Bicara soal buah leci, belum lama ini salah seorang netizen mengalami kejadian kurang menyenangkan sekaligus mengundang gelak tawa.

"Lihat di pinggir jalan, ada jual leci, eh pas disamperin ternyata rambutan dibotakin dong," tulis akun @decembermad, dikutip HiTekno.com, Minggu (15/3/2020).

Rupanya netizen tersebut awalnya tergoda untuk membeli buah misterius dari salah seorang pedagang di pinggir jalan.

Nampak dalam postingan yang viral di media sosial, dibawanya buah berwarna merah muda berbentuk bulat tersebut ke dalam mobil.

Setelah diamati lebih dekat, ternyata dirinya salah sangka karena buah yang dibelinya adalah rambutan digunduli alias bukan leci.

Tertipu, Disangka Leci Waktu Dibeli Penampakan Buah Ini Bikin Syok Netizen. (Twitter/@decembermad)

 

Uniknya lagi, buah rambutan tadi dirapihkan bagian kulitnya sehingga sangat mirip dengan buah leci.

Sontak, tidak sedikit netizen lain yang ikut tertawa terbahak-bahak melihat penampakan buah rambutan digunduli sehingga mirip buah leci tersebut.

"Itu rambutan habis di-aqiqah," sebut salah seorang netizen.

"Rambutan kalau dicukur namanya jadi rabotak nggak?" imbuh netizen lainnya menanggapi cuitan tersebut.

"Abang penjualnya gabut amat gundulin rambutan dah," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan buah rambutan digunduli mirip leci tersebut viral di media sosial dan telah mendapatkan lebih dari 8 ribu retweet dan 23 ribu likes dari netizen.

Itulah buah misterius yang disangka buah leci, saking penasarannya bikin viral di media sosial. Ternyata buah rambutan digunduli bukan leci. (Guideku.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Persyaratan Lowongan Kerja Ini Bikin Netizen Mikir Keras