Jum'at, 23 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Dalam sebuah tayangan acara musik yang kembali ditayangkan di sebuah akun YouTube, seorang netizen menemukan komentar menohok yang bikin netizen lain patah hati.

Pada sebuah unggahan @subtanyarl akun menfess di Twitter, sebuah capture video musik tersebut, salah satu komentar netizen bikin nyesek.

Komentar salah satu netizen laki-laki mengatakan jika ia berterima kasih pada tayangan video acara musik di YouTube ini, pasalnya saat melihat video ini ia menemukan kekasihnya dengan laki-laki lain menonton acara musik tersebut.

Kenyataan pahit yang ia peroleh tersebut ditemukan seorang netizen di menit 2:21 saat kamera menyoroti tempat duduk penonton yang saat itu menonton konser penyanyi Tulus.

Saat di menit tersebut ia menemukan kekasihnya tengah menonton konser berdua dengan laki-laki lain di saat yang sama saat ia mengajak kekasihnya jalan.

Komentar nyesek netizen di YouTube. (Twitter/@subtanyarl)

 

Komentar tragis yang ditemukan ini lantas bikin netizen salfok dan ikutan merasakan patah hati.

''Terima kasih om Tulus..makasiih Kompas TV dengan adanya konser ini..Saya jadi tahu di menit 2:21 pacar saya jalan sama orang lain..Saat aku ingin mengajaknya jalan berdua'' tulis komentar di YouTube.

Lantas unggahan capture video tersebut viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Tuhan punya banyak cara buat nunjukin kalau kita lagi diselingkuhin'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Jaman bener-bener udah canggih ya'' komentar salah satu netizen.

''Gw heran itu yang selingkuh, gak belajar apa, pacarnya aja dia selingkuhin apa lagi elu yang jadi selingkuhannya'' tulis komentar netizen di Twitter.

''Sumpah temen gua juga pernah kaya gni, dia nge gep pacaranya jalan sama mantannya dari prank di YouTube, mana tuh cowo pas jalan pake baju yang dari temen gua'' tambah seorang netizen.

''Comment of the year'' tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Unggahan komentar video konser musik yang diunggah kembali di YouTube ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 8 ribu retweets dan 21 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Tak Perlu Ribet, Ini Cara Transfer Akun Google Play Music ke YouTube Music