Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Bagi generasi 90-an, siapa yang tak mengenal salah satu serial manga terlaris sepanjang massa, Naruto. Membuat video parodi dan mengklaim sebagai monster menakutkan dari komik Naruto, Kyubi, cowok ini banjir komentar kocak dari netizen.

Selebtweet yang menjuluki dirinya sebagai "Willy the Kid" (@cursedkidd) membagikan video dengan caption cukup menghibur.

Ia membagikan video dengan caption bertuliskan "Kepada keluargaku, aku mohon maaf mengecewakan, aku sebenarnya Jinchuriki Kyubi".

Video parodi yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 860 Retweet dan 5.700 Like.

Ratusan netizen yang juga merupakan penggemar manga dan film animasi Naruto ikut memberikan komentar kocak pada cowok humoris satu ini.

Thread parodi Jinchurikii Kyubi ini bikin netizen salfok dan ikut berkomentar kocak. (Twitter/ cursedkidd)

 

Dalam postingan, terlihat pemilik akun @cursedkidd menggunakan salah satu filter sehingga menampakkan dirinya mirip Naruto yang akan berubah menjadi monster Kyubi (monster rubah Ekor Sembilan).

Sebagai referensi, Jinchuriki merupakan karakter manusia di mana tubuhnya telah disegel agar dimasukkan oleh monster berekor.

Kyubi yang tersegel di dalam tubuh Naruto merupakan karakter monster legendaris yang menentukan alur cerita pada manga legendaris tersebut.

Ilustrasi Naruto dalam mode Bijuu. (Youtube/ TheLkTv)

 

Dalam video parodi, terlihat cowok ini sudah mengeluarkan cakra khas berwarna oranye dan menampilkan logo Konoha di bagian wajah, mirip dengan karakter Naruto.

Video tersebut justru banjir komentar kocak dari netizen.

"Bapakmu hilang demi menyelamatkan Konoha," canda @MajelisLucuTwt.

"Gue langsung dicoret dari KK gara-gara baru ketahuan kalau gue turunan Uchiha," cuit @randyzaabdi.

"Dajjal dari Konoha ya?" balas @ser1us.

Meme balasan netizen. (Twitter/ randyzaabdi)

 

"Ini mah Jinchuriki macan Sunda," kata @travisskud.

Itulah tadi video parodi viral di Twitter tentang Jinchuriki Kyubi sehingga banjir komentar kocak dari netizen, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Hand Sanitizer Bunuh 99 Persen Kuman, 1 Persennya Joget TikTok Seperti Ini