Minggu, 17 Januari 2021

Diam-diam Foto Pria Ganteng, Gadis Ini Dihujat Netizen Twitter

Menurutnya, apa yang dilakukan gadis ini sangat creepy dan tidak seharusnya dilakukan apalagi mengunggah potret tersebut ke Twitter.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)
Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)

Hitekno.com - Seorang gadis belum lama ini dihujat netizen Twitter usai nekat diam-diam foto pria ganteng yang ia temui di stasiun kereta dan kemudian mengunggahnya ke Twitter. Banyak netizen yang merasa jika gadis ini tidak seharusnya melakukan hal tersebut.

Foto pria ganteng ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @ini*********** pada beberapa waktu yang lalu. Saat itu, dirinya bertemu sang pria ganteng saat satu gerbong kereta dari Bandung ke Yogyakarta.

Terpesona dengan wajah pria ganteng ini, gadis tersebut lalu memotretnya secara diam-diam dan mengunggahnya ke Twitter.

''Dear mas-mas yang segerbong kereta sama aku yang turun di Bandung, maaf aku fotoin diem-diem pas kita sama-sama turun di Yogyakarta buat lurusin kaki wkwk, soalnya kamu cakep, temen-temenku pada naksir sama kamu'' tulis gadis tersebut.

Unggahan gadis ini lalu mendapat komentar dari @hendralm. Menurutnya, apa yang dilakukan gadis ini sangat creepy dan tidak seharusnya dilakukan apalagi mengunggah potret tersebut ke Twitter.

Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)
Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)

 

Entah dengan alasan apa, gadis ini justru memblokir akun Twitter netizen tersebut. Sependapat dengan netizen ini, netizen Twitter lainnya lalu meninggalkan berbagai komentarnya mengenai unggahan gadis tersebut.

''Tolong lah mbanya dipikir dulu. Gimana misal masnya udah punya pacar. Trus pacarnya lihat itu postingannya. Apa tidak rusak hubungan orang yang mungkin aja itu masnya otw ketemuan sama pacarnya gitu. Aku sih mikirinnya begitu ya'' tulis @jmiemrsydh.

''Dia tak cocok ada di Twitterland hahaha udah norak, baperan pula. Dikasih tahu bebal wkwkwk'' balas akun @moonelna.

Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)
Diam-diam foto pria ganteng. (twitter/hendralm)

 

''Memotret tanpa izin itu tindakan tidak sopan dan menyinggung privasi orang. Nakutin sumpah'' ungkap netizen pemilik akun @SulliAgassi.

Belajar dari kisah gadis yang diam-diam foto pria ganteng, sebaiknya tindakan seperti ini tidak dilakukan karena berkaitan dengan privasi orang lain ya.

Terkait

Terkini