Sabtu, 30 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 11 Maret 2020 | 07:45 WIB

Hitekno.com - Bagi seseorang yang mempunyai rezeki lebih dan berhati baik, seringkali mereka tak tega apabila ada sahabat atau saudaranya yang meminjam duit kepadanya. Meme ini membuat netizen heboh karena menggambarkan serta menyindir gaya hidup oknum yang suka pinjam duit.

Seorang netizen dengan akun bernama Yahya Roses membagikan meme dengan caption bertuliskan "Realita hidup".

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 820 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Tak disangka, meme yang nampol abis ini dibagikan lebih dari 10 ribu kali hanya dalam waktu 4 hari saja.

Bahkan banyak akun fanspage media sosial Facebook dan Instagram juga ikut membagikan meme gokil dari pengguna Facebook bernama Yahya Roses tersebut.

Meme menyindir gaya hidup tukang minjem duit ini viral di Facebook. (Facebook/ Yahya Roses)

 

Meme terbagi menjadi dua gambar yang saling bertolak belakang.

Gambar pertama memperlihatkan seseorang dengan gaya hidup sederhana ketika melahap menu makanan murah di pinggir jalan.

Orang yang melahap menu makanan pinggir jalan di atas motor diilustrasikan sebagai seseorang yang meminjamkan duit.

Gambar di sampingnya memperlihatkan seseorang yang menikmati makanan mahal di sebuah kafe mewah.

Meme ini viral setelah dibagikan oleh banyak fanspage Facebook. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

Orang tersebut diilustrasikan sebagai oknum peminjam duit yang biasanya susah untuk ditagih.

Banyak netizen yang merasa bahwa meme itu sangat menyindir dan menggambarkan realita saat ini.

Orang yang meminjam duit dianggap netizen memang mempunyai gaya hidup lebih mewah dibandingkan orang yang meminjami duit.

Meme yang viral di Facebook ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Meme ini nampol abis bagi para peminjam duit yang punya gaya hidup mewah. (Facebook/ Yahya Roses)

 

"Anjay ini bener, gue pernah dipinjem duitnya oleh teman gue. Kan lama tuh kagak bayar-bayar, nah pas gak sengaja ketemu eh dia asik nongkrong di kafe mahal sama temennya," komentar RioJazz.

"Ini bukan humor, ini realitas," tulis Panji Basunanda.

"Yang minjem emang suka nggak tahu diri..wkwkwk," balas Marsinta Selma Daniati.

"Bener banget ini (emoticon marah)," kata Riesky Andriana.

Itulah tadi meme viral di Facebook yang menyindir gaya hidup oknum tukang pinjem duit, pernah mengalami hal ini?