Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 10 Maret 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Salah satu pegawai Grab yang bertugas di kantor pusat perusahaan di Marin One West Tower, Singapura dipastikan terinfeksi virus corona Covid-19. Kabar ini dilaporkan oleh Channel News Asia

Perusahaan transportasi online itu mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah Singapura untuk melacak orang-orang yang pernah berhubungan dekat dengan pegawai tersebut.

Pegawai Grab itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Sabtu (73/2020) dan kini sedang dirawat. Di Singapura sendiri pada Sabtu kemarin ada delapan kasus positif virus corona.

"Semua level kantor Grab di Marina One segera ditutup dan sejak 7 Maret telah dilakukan pembersihan menggunakan disinfektan," kata seorang juru bicara Grab.

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

 

Selain itu manajemen gedung tersebut juga telah diinformasikan dan semua fasilitas seperti termasuk lift dan area yang biasanya ramai dikunjungi sudah dibersihkan.

Dari 150an orang yang terinfeksi virus corona di Singapura, 90 di antaranya sudah pulih sepenuhnya dan telah keluar dari rumah sakit. Sekitar 60 orang masih dirawat tetapi dalam kondisi stabil dan 9 orang dalam kondisi kritis.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.(Suara.com/Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Menyerupai Bola Terapung, Apple Segera Buka Store Ketiga di Singapura