Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 10 Maret 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Kasus pembunuhan di Sawah Besar hingga kini masih menjadi topik panas. Menyusul terungkapnya banyak hal dari kasus ini, belum lama ini akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar terkuak dan langsung membuatnya dibanjiri followers.

Di Twitter, terkuaknya akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini diungkap oleh akun @victoriayovita pada Minggu (8/3/2020).

Berdasarkan komentar netizen, terungkap bahwa akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini adalah @fe********** yang pada Minggu (8/3/2020) telah mengumpulkan lebih dari 2.000 followers.

Namun, berdasarkan pantauan tim HiTekno.com, Selasa (10/3/2020) akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini sudah bertambah hingga lebih dari 13 ribu followers.

Sejak kasusnya mencuat, akun Instagram dengan 4 postingan ini langsung mengunci akunnya sehingga tidak lagi bisa diakses secara bebas.

Instagram gadis pembunuh Sawah Besar. (twitter/victoriayovita)

 

Melihat tampilan akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar, netizen dibuat ketakutan dengan bio di akun tersebut. Mengutip penggalan lagu Billie Eilish, gadis pembunuh Sawah Besar ini menuliskan 'When we all fall asleep, where do we go?'.

"Bionya aja udah creepy gitu" tulis akun @akutucapa yang mengaku takut dengan bio akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar.

Melihat screenshot @victoriayovita, akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini berisi hasil gambarnya serta satu foto selfie dirinya saat mengenakan wig.

Instagram gadis pembunuh Sawah Besar. (twitter/victoriayovita)

 

Mengenai hal ini, YouTuber Nessie Judge diketahui mampi di kolom komentar akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini. Dalam komentarnya, Nessie Judge berharap agar gadis ini segera mendapat pertolongan psikologi yang ia butuhkan.

"I see you guys tagging me. Kita doakan saja dia mendapatkan pertolongan psikologi yang dia butuhkan dan hukuman yang sesuai. Semoga keluarga korban ditabahkan dan diberi kekuatan" tulis @nessiejudge.

Hingga artikel ini dibuat, total followers di akun Instagram gadis pembunuh Sawah Besar ini terus meningkat. Banyak netizen yang penasaran untuk mengakses laman profil gadis ini.