Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 09 Maret 2020 | 15:08 WIB

Hitekno.com - Sabtu malam (7/3/2020), Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta dibuat heboh dengan gelaran Smartfren WOW Carnival dengan menghadirkan Guyon Waton dan Ndarboy Genk.

Gelaran yang dimulai sejak pagi ini, dihiasi dengan berbagai hal yang identik dengan milenial antara lain kompetisi basket 3 on 3, kompetisi mural, hingga kompetisi street dance. Deretan kompetisi ini menghadirkan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Belajar dari gelaran Smartfren WOW Carnival yang diselenggarakan tahun lalu, menurut Joseph Marthinus Gultom, gelaran Smartfren WOW Carnival tahun 2020 ini mendapat sambutan meriah dari kaum milenial Yogyakarta.

Dalam gelaran Smartfren WOW Carnival kali ini, Smartfren mentargetkan 5 ribu hingga 10 ribu penonton yang datang dan memenuhi Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta.

Tahun 2019 lalu, gelaran Smartfren WOW Carnival mendatangkan Didi Kempot dan Ndarboy Genk. Kembali ke panggung Smartfren WOW Carnival, Ndarboy Genk kali ini ditemani Guyon Waton.

Smartfren WOW Carnival. (Smartfren)

 

Cukup meriah, gelaran Smartfren WOW Carnival Sabtu malam (7/3/2020) dihiasi suara teriakan penonton yang ikut menyanyikan tembang-tembang hits dari Guyon Waton hingga Ndarboy Genk.

Membawakan sekitar delapan lagu hitsnya, Ndarboy Genk disambut riuh penonton yang tidak menghiraukan guyuran hujan gerimis di kawasan Baciro, Yogyakarta tersebut.

Menutup perhelatan Smartfren WOW Carnival tahun 2020 ini, Guyon Waton tampil dengan membawa salah satu lagu hitsnya 'Ora Masalah'. Tidak kalah meriah, penonton yang hadir juga menemani Guyon Waton dengan ikut melantunkan lagu hits band koplo ini.

Smartfren WOW Carnival. (Smartfren)

 

Sangat kekinian dan digelar khusus untuk milenial, gelaran Smartfren WOW Carnival tahun 2020 dapat dikatakan berlangsung sukses layaknya tahun 2019 lalu.

Jika tahun 2020 ini, Smartfren WOW Carnival mendatangkan Guyon Waton dan Ndarboy Genk, kira-kira gelaran Smartfren WOW Carnival 2021 mendatang akan dihadiri oleh siapa ya?

BACA SELANJUTNYA

Hadirkan Guyon Waton dan Ndarboy Genk, WOW Carnival 2020 Meriahkan Jogja