Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 09 Maret 2020 | 09:02 WIB

Hitekno.com - Kalau ingin mengisi bahan bakar pada Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU), pasti akan dibantu oleh seorang petugas. Nah bagaimana kalau petugas yang membantu seorang wanita cantik? Seperti petugas SPBU cantik satu ini misalnya.

Hal tersebut digambarkan pada sebuah video unggahan akun Instagram @happy_asmara77. Dalam video viral tersebut ada petugas SPBU cantik yang membantu pelanggan saat isi bahan bakar.

Seorang pelanggan dengan menggunakan motor Kawasaki KLX sedang mengisi bahan bakar dan dibantu oleh mbak-mbak cantik tadi.

Namun ternyata ada fakta mengagetkan di balik petugas SPBU cantik yang viral di media sosial ini. Ia bukan petugas SPBU asli.

Ternyata petugas SPBU cantik ini merupakan seorang artis bernama Happy Asmara. Tepatnya seorang penyanyi dangdut asal Kediri yang sedang naik daun.

Petugas SPBU cantik yang viral di media sosial. (Instagram/ happy_asmara77)

 

Happy Asmara juga kerap membintangi beberapa video musik khususnya dangdut dan mendapatkan tanggapan yang cukup bagus.

Selain menjadi artis dangdut, penyayi cantik ini juga telah menempuh pendidikan di Unviersitas Terbuka dengan jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

Artis dangdut cantik yang juga telah mempunyai penggemar dengan julukan PASHATI (Pasukan Happy Asmara Sejati.

Pelantun lagu Dalan Liyane ini sepertinya sedang bertindak sebagai seorang petugas SPBU untuk keperluan video terbarunya.

Video viral di media sosial tersebut juga mendapatkan komentar yang beragam dari netizen. Banyak yang kesemsem dengan sosok penyanyi dangdut Happy Asmara ini.

@ki2n_angg menuliskan komentar "Aku beli Pertamax sambil selfi boleh enggak mbak yang manis?"

@pashati_bekasi berkomentar "auto balik SPBU kalau SPG-nya kaya gitu, hehehe"

@herman_ikmalprtm " bawa drum, biar agak lama bisa ngeliatin mbaknya"

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan petugas SPBU cantik. Ternyata bukan petugas asli, melainkan Happy Asmara seorang penyanyi dangdut sedang syuting video musik. (Mobimoto.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

BACA SELANJUTNYA

Heboh Beli iPhone 11 Pro Max dengan Uang Receh, Netizen Malah Ragukan Ini