Sabtu, 28 November 2020

Iseng Banget, Kepala Siswa Ini Nyangkut di Kursi Besi

Beruntung, siswa tersebut pada akhirnya berhasil mengeluarkan kepalanya yang nyangkut di kursi besi ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Kepala siswa nyangkut di kursi besi. (twitter/Partybubs)
Kepala siswa nyangkut di kursi besi. (twitter/Partybubs)

Hitekno.com - Ada-ada saja tingkah siswa sekolah apalagi saat sedang ada jam kosong. Sebuah video viral belum lama ini menunjukan dengan jelas keisengan seorang siswa saat kepalanya tidak sengaja nyangkut di kursi besi.

Kejadian apes yang menimpa siswa ini terekam kamera @Partybubs dan diunggah di akun Twitter pribadinya pada Rabu (4/3/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, nampak seisi kelas yang dibuat heboh dengan salah satu temannya yang kepalanya nyangkut di sebuah kursi besi.

Bukannya membantu melepaskan kursi besi tersebut, rekan-rekannya hanya tertawa sambil merekam kejadian tersebut. Salah satu teman siswa ini bahkan menyarankan agar dirinya melakukan amputasi untuk melepaskan kursi besi tersebut.

''Ini mah kudu diamputasi'' ucap salah satu temannya.

Kepala siswa nyangkut di kursi besi. (twitter/Partybubs)
Kepala siswa nyangkut di kursi besi. (twitter/Partybubs)

 

Cukup menjadi hiburan di timeline Twitter, unggahan video viral mengenai kepala siswa yang nyangkut di kursi besi ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen.

''Kok lucu, kok heran, kok tega juga ya'' tulis akun @Akulelakimu17.

''Ngakak banget'' ungkap akun @aiscreammmmm.

''Sumpah gue lagi di kereta pengen ketawa ngakak ketahan jadinya badan gue geter-geter an*** sampe bapak-bapak samping gue nengok'' balas akun @vandynah.

''Hadeuh bingung mau ketawa atau nolongin'' komentar akun @panggilajaacha.

Beruntung, menurut keterangan netizen ini, siswa tersebut pada akhirnya berhasil mengeluarkan kepalanya yang nyangkut di kursi besi ini.

Viral di Twitter, unggahan video viral mengenai kepala siswa yang nyangkut di kursi besi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 734 ribu kali dan mendapat lebih dari 10 ribu retweets dari netizen.

Terkait

Terkini