Sabtu, 28 November 2020

Nekat Salah Jalur Saat Banyak Petugas, Netizen Tebak Nasib Emak-emak Ini

Aksi ini makin nekat, mengingat di depan emak-emak pengendara motor ini ada sejumlah petugas Dinas Perhubungan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Emak-emak nekat salah jalur. (instagram/awreceh.id)
Emak-emak nekat salah jalur. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Ada-ada saja aksi emak-emak saat berkendara dengan sepeda motor. Yang terbaru, emak-emak ini nekat salah jalur saat banyak petugas Dinas Perhubungan yang sedang patroli. Kira-kira bagaimana nasib emak-emak ini?

Aksi emak-emak tertangkap jelas dalam potret viral di Instagram yang diunggah @awreceh.id pada Kamis (5/3/2020) lalu di akun Instagram tersebut.

''Up deh kalau udah emak-emak wkwkwk'' tulis caption Instagram @awreceh.id.

Nampak dari unggahan potret tersebut, seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor melintas di Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Cukup berani, emak-emak ini nekat melintas di jalur roda empat saat seharusnya dirinya mengambil jalur roda dua di jalan tersebut.

Semakin mendebarkan, aksi ini makin nekat, mengingat di depan emak-emak pengendara motor ini ada sejumlah petugas Dinas Perhubungan yang memintanya untuk berhenti.

Ilustrasi polisi. (pixabay/Matt Popovich)
Ilustrasi polisi. (pixabay/Matt Popovich)

 

Berbagai skenario mengenai nasib akhir emak-emak ini lalu menjadi bahan tebak-tebakan netizen. Banyak yang memprediksi bahwa dirinya mungkin akan ditilang, banyak juga yang memberikan analisa lain.

''Dilabrak dengan sejuta kerinduan'' tulis netizen dengan akun @are.yooo.

''Polisinya mau kagebunshin kek, mau cidhori, kagak bakalan mempan sama tu emak yang punya kekuatan kaguya'' balas akun @_erlangga45.

''Hap! Lalu ditilang'' ungkap akun @tio_atdhelson menebak.

''Dishubnya main gobak sodor sama emak-emak'' balas akun @rizki.hakim93 menebak.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai emak-emak nekat salah jalur saat banyak petugas ini sudah mendapat lebih dari 218 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini