Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 Maret 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Video viral unggahan @dramaojol.id mengenai customer yang nekat semprot parfum ke driver ojol belum lama ini mencuri perhatian netizen. Pernah mengalami hal serupa, kolom balasan unggahan ini lalu diramaikan dengan komentar netizen yang setuju.

Diunggah pada Senin (2/3/2020) lalu, unggahan mengenai customer yang semprot parfum ke driver ojol ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, nampak unggahan Insta Story dari si customer yang sedang diantar oleh si driver ojol menuju lokasi tujuan. Bersama unggahan ini, si customer menjelaskan mengenai kondisi antara dirinya dan si driver ojol.

Menurut pengakuan customer ini, driver ojol yang telah bekerja seharian ini memiliki aroma tubuh yang mengganggunya. Dirinya lalu berinisiatif untuk menyemprotkan parfum ke arah si driver ojol.

Mengenai aksinya ini, si customer beralasan agar hidungnya atau customer berikutnya tidak akan terganggu dengan bau badan driver ojol tersebut.

Customer semprot parfum ke driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

 

"Abang mungkin capek ngorder dari malam sampai pagi, mungkin belum sempat bebersih atau gimana. Tapi aroma yang abang timbulkan tidak lagi dapat ditanggung oleh hidung saya" tulis customer tersebut.

Usai video viral ini menyebar, aksi customer tersebut rupanya mendapat berbagai komentar dari netizen yang sepakat dan mengaku sering mengalami hal serupa.

"Asli ini mengganggu beneran lho. Jadi bad day banget, kalau mandi cocba pake tawas deh bang, bisa ngurangin bau badan" komentar pemilik akun @jipaogarden.

"Gue pernah naik ojol begini, mohon maap, pulang-pulang sinus gue kumat" ungkap netizen dengan akun @nvtwlndari.

"Pernah (hampir) muntah karena bau badan seseorang," balas akun @sofiadelfi.

Hingga artikel ini dibuat, video viral mengenai customer yang nekat semprot parfum ke driver ojol ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ribuan komentar netizen.