Selasa, 02 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Maret 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Pada acara Press Conference Smartfren yang diadakan di Hotel Jambu Luwuk Yogyakarta pada hari Rabu (04/02/2020), Smartfren mengklaim bahwa pihaknya mengukuhkan diri sebagai "Raja Paket Internet Unlimited 4G".

Hal tersebut mantap mereka klaim setelah provider internet itu meluncurkan varian produk terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Berbeda dengan Super 4G Unlimited 75K yang mempunyai FUP 1 GB per hari, Super 4G Unlimited Lite ini memiliki FUP 500 MB per hari.

Dalam acara Press Conference Smartfren, Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan riset sebelum meluncurkan produk ini ke pasar milenial.

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam.

Produk Smartfren baru bernama Smartfren Unlimited Lite. (Smartfren)

 

Mereka mengklaim bahwa paket ini dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta "Worry Free" karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

"Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G tanpa perlu khawatir gigit jari terkena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa," klaim Joseph Marthinus Gultom.

Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java saat mengenalkan produk baru Smartfren. (HiTekno.com/ Rezza Rachmanta)

 

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500 MB setiap harinya.

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Dengan deretan produk Unlimited di atas, Smartfren mengklaim dan memantapkan diri sebagai "Raja Paket Unlimited Full 4G".

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Kelima

Pemenang Smartfren WOW ke-5. [Smartfren]

 

Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW Tahap ke-5.

Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta pada 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi ini berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp 1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Tahap ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit mobil Kijang Innova.

Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan), dan Kholilah (Jakarta Timur).

Dalam waktu dekat, Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Carnival 2020 regional Yogyakarta untuk menggaet kaum milenial dengan menghadirkan Guyon Waton dan Ndarboy Genk serta mengingatkan pelanggan Smartren bahwa Undian Smartfren WOW masih tetap berjalan.

BACA SELANJUTNYA

Trafik Layanan Data Smartfren Melonjak Selama Lebaran 2020