Kamis, 24 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Maret 2020 | 15:47 WIB

Hitekno.com - Untuk mengapresiasi sekaligus menggaet kaum milenial di Yogyakarta, Smartfren bersiap menggelar acara yang dinamakan Smartfren WOW Carnival 2020. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Maret 2020 di Lapangan Stadion Mandala Krida menghadirkan band dangdut akustik serta dangdut koplo populer kekinian, Guyon Waton dan Ndarboy Genk.

Menarik perhatian para milenial, WOW Carnival 2020 regional Yogyakarta juga menghadirkan kompetisi basket 3 on 3, kompetisi mural, dan kompetisi street dance, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Di tempat yang sama, akan tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck dan tenant.

Sebagai referensi, pada tahun 2019 lalu, Smartfren juga menggelar WOW Carnival 2019 dengan menghadirkan Didi Kempot dan Ndarboy Genk.

Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java mengklaim bahwa acara Wow Carnival tahun lalu disambut antusias oleh generasi milenial karena jumlah penontonnya melebihi target.

Ndarboy Genk (tengah berkacamata hitam) saat berfoto dengan perwakilan Smartfren. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Acara WOW Carnival 2019 yang diadakan di gedung PKKH UGM ditargetkan mencapai 3000-an penonton. Namun, Joseph Marthinus Gultom mengklaim bahwa saat itu jumlah penonton mencapai lebih dari 4 ribu orang.

Kali ini mereka mengadakan acara WOW Carnival 2020 di Lapangan Stadion Mandala Krida yang diharapkan dapat menampung jumlah target penonton dalam jumlah 5 ribu hingga 10 ribu orang.

Pada acara Press Conference Smartfren yang diadakan di Hotel Jambu Luwuk Yogyakarta pada hari Rabu (04/02/2020), Joseph menjelaskan bahwa WOW Carnival 2020 akan dikemas dengan sedikit berbeda jika dibandingkan tahun lalu.

Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java saat mengenalkan produk baru Smartfren. (HiTekno.com/ Rezza Rachmanta)

 

"Smartfren WOW Carnival 2020 ini kami bungkus dengan sedikit berbeda, di mana kami di sini ingin menyampaikan pesan bebaskan ekspresimu tanpa batas dan juga tanpa tapi. Karena itu sesuai juga dengan produk terbaru kami yaitu Smartfren Unlimited Lite di mana dapat digunakan di semua aplikasi setiap hari tanpa batas. Selain itu, kami ingin mengingatkan kembali bahwa program undian Smartfren WOW masih berlanjut di tahun 2020 ini. Nah pesan itulah yang akan kami sampaikan lewat beragam kegiatan yang kami hadirkan di Smartfren WOW Carnival 2020 kali ini," kata Joseph Marthinus Gultom.

Untuk mendapatkan tiketnya, kamu bisa menghubungi gerai Smartfren terdekat atau mengunduh aplikasi Smartfren, agar mendapatkan informasi secara detail.

Setiap pembelian 1 produk Smartfren minimal Rp 30 ribu, maka penonton bisa masuk ke dalam konser dengan gratis.

Ndarboy Genk saat hadir dalam acara Press Conference Smartfren Wow Carnival 2020. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Mas Ndaru, panggilan akrab Ndarboy Genk, menjelaskan dalam Press Conference Smartfren bahwa pihaknya akan menyanyikan setidaknya 8 lagu pada acara konser nanti.

Namun itu bisa bertambah apabila penonton meminta lebih.

Salah satu lagu andalan yang dinyanyikan nanti pada WOW Carnival 2020 regional Yogyakarta tentunya adalah lagu "Balungan Kere" yang sudah mencapai lebih dari 21 juta View di YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 Janjikan Banyak Kejutan