Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 03 Maret 2020 | 13:51 WIB

Hitekno.com - Makin hari kedai kopi makin kekinian karena kepopulerannya yang melonjak. Namun, bagaimana jika tempat nongkrong tujuanmu punya nama yang unik malah bikin merinding. 

Senin (2/3/2020), akun Twitter @the_paido mengunggah sebuah foto yang membuat netizen geger. Foto itu memperlihatkan sebuah kafe dengan nama yang tak lazim.

Dilihat sekilas saja, langsung terbaca jika nama kafe itu adalah Man Robucca.

Sekedar informasi, umat muslim tentu sudah familiar dengan frasa bahasa Arab 'Man Robbuka' yang berarti 'Siapa Tuhanmu'. Itu adalah salah satu pertanyaan yang harus dijawab di alam kubur nanti.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari warga Twitter.

Heboh foto kafe bernama Man Robucca. (Twitter/@the_paido)

"Pelayannya malaikat," komentar seorang netizen.

"Cafe alam kubur."

"Ngopi di liang lahat?"

"Nggak jadi ngopi, deh. Pulang aja aku," imbuh netizen lainnya.

Kafe Robucca. (Instagram/@robucca.id)

Namun, ada juga netizen yang memberikan informasi bahwa foto itu adalah potret sebuah kafe di daerah Malang, Jawa Timur. Namun, foto yang diunggah @the_paido merupakan hasil editan.

"Di Malang ini. Namanya Robucca doang, nggak pakai 'man'," ungkap salah satu netizen.

"Oalah, iya, ta? Berarti itu tulisan 'man'nya editan? Astaga jahat banget," balas @the_paido.

Wah, ada yang pernah kafe Robucca di Malang? Untung namanya bukan benar-benar Man Robucca, ya.(Guideku.com/Rima Sekarani Imamun Nissa)

BACA SELANJUTNYA

Foto KTP Perempuan Ini Bikin Netizen Iri, Kenapa?