Selasa, 26 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Maret 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial potret pemotor ketika sedang isi bensin di SPBU. Aksi pemotor ini langsung saja menarik perhatian netizen.

Kreativitas dalam memodifikasi motor memang tak ada batasnya. Siapapun boleh menuangkan kreativitasnya asalkan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang ditetapkan.

Modifikasi kadang ada yang dibuat rumit, ada juga yang dibikin gampang. Namun, ada juga modifikasi nyeleneh seperti postingan Instagram yang satu ini.

Dilansir dari akun Instagram @papnmam__modified, modifikasi nyeleneh pemotor ini bikin salah fokus netizen saat isi bensin.

Memang awalnya netizen melihat modifikasi unik yang digarap oleh pemotor ini. Tampak hasil modifikasinya begitu rapi dengan teknik mengelas yang cukup mengagumkan.

Pemotor dengan tingkat kreativitas sangar, tangki bensin dibawa pakai ransel (Instagram/papnmam__modified)

Mereka lalu menyoroti penggerak roda belakang motor, yang tidak memakai rantai. Pemotor tersebut memasang gardan sebagai pengganti rantai.

Namun, yang paling aneh dari motor berbasis Honda tersebut adalah tangki bahan bakarnya. Tidak tampak ada tempat penampungan bensin, baik di depan maupun belakang.

Saat diperhatikan lebih seksama, ternyata petugas SPBU mengarahkan nozzle ke tas yang digendong oleh pemotor.

Jelas saja aksi pemotor isi bensin pakai cara tak biasa ini jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Tangki bensin berada di ransel yang digendongnya (Instagram/papnmam__modified)

Rupanya, ia menggunakan jeriken sebagai wadah pengganti tangki BBM. Untuk menyalurkan bensin ke mesin, dipasang selang kecil berwarna hitam.

Postingan ini mengundang reaksi dari netizen di kolom komentar hingga viral di media sosial.

"Keren tp repot wkwk," tulis @rizkyferdinal.

"Tangkinny nyusahin, malah bikin beban dibadan -_-, *netijenjahat," tulis @satrianil.

 "Apik en ngerih... Kaum mending2 harap minggir," tulis @suhuherman.

Itulah aksi pemotor isi bensin di SPUB yang bikin netizen salah fokus hingga viral di media sosial. (Mobimoto.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).