Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Maret 2020 | 12:02 WIB

Hitekno.com - TikTok yang dulu dianggap alay, kini malah populer. Tak sedikit yang ikutan main TikTok karena popularitasnya yang terus melejit.

Namun sebelum main TikTok, labih baik tau situasi dan kondisi sekitar lebih dulu. Jangan sampai seperti kisah yang viral di Facebook satu ini.

Dikutip dari WorldofBuzz, viral di Facebook sebuah video seorang atasan memarahi bawahannya yang keasyikan main TikTok ketika berada di kantor.

"Saya telah di depan kamu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu sibuk dengan selfie dan TikTok Tok Tok kamu." ucap atasan.

Wanita asal Malaysia ini nampak tidak hanya kena semprot sang atasan yang marah karena main TikTok di jam kerja.

"Ketika waktu kerja, saya berharap kamu bekerja, bukan INI! Berikan aku teleponmu," bentak atasan.


Dalam video yang viral di Facebook, sang atasan bahkan sampai banting ponsel milik wanita yang kedapatan main TikTok di kantor ini.

Ponsel dibanting atasa karena main TikTok. (Facebook/ Bagan Serai Kampung HalamanKu)

 

Video atasan marahi karyawan ini dipostingkan fanspage Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu pada 28 Februari 2020.

"Melarang staf berselfie, TikTok dah tepat..." tulis Bagan Serai Kampung HalamanKu dalam postingan video yang viral di Facebook ini.

Jelas saja video yang diduga berlokasi di Malaysia ini langsung jadi sorotan netizen. Netizen ada yang membela sang atasan, ada juga yang menganggapnya berlebihan.

Netizen pun menyoroti cara atasan wanita asal Malaysia ini. Memarahi dengan cara membanting ponsel milik karyawan dinilai tidak tepat oleh netizen.

Dalam kolom komentar, netizen mendukung atasan menegur karyawan main TikTok. Namun netizen tidak setuju dengan membanting ponsel karyawan.

"Boss ada hak untuk marah, boss ada hak untuk menegur, bos ada hak untuk memberi nasihat, semua demi kebaikan stagg, tapi boss tidak ada hak untuk sengaja merusak harta milik staf," komentar netizen.

"Untung saja ponselnya hancur berkeping-keping, keadaan akan jauh lebih buruk jika dia dipecat dari pekerjaannya," bela netizen lainnya.

Itulah video atasan marahi karyawan yang kedapatan sibuk main TikTok saat jam kerja. Bagaimana pendapatmu pada kejadian di Malaysia ini?