Kamis, 02 April 2020

Waduh! Restoran Bintang Empat Sajikan Kari dengan Gigi Manusia Ini Viral

Gigi geraham manusia tersebut diketahui ditemukan oleh pasangan yang melakukan pesan antar dari restoran.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Dapur restoran. (Pixabay)
Dapur restoran. (Pixabay)

Hitekno.com - Salah satu aspek penting yang harus dipenuhi sebuah restoran adalah kebersihan. Meski begitu, belum lama ini tersanter kabar menejutkan datang dari restoran yang mendapat bintang empat dalam bidang kebersihan restoran.

Kebersihan merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan oleh restoran. Meski begitu, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari restoran yang mendapat bintang empat dalam bidang kebersihan restoran.

Bagaimana tidak, restoran tersebut ternyata pernah menyajikan kari yang di dalamnya terdapat gigi geraham manusia.

Dihimpun dari Daily Star, pasangan kekasih Stephanie McDonough dan David Burrows membagikan kisah mereka saat memesan kari dari restoran Newtown Road Cantonese Takeaway.

Di tengah-tengah makan, pasangan ini sukses dibuat terkejut karena David Burrows tiba-tiba meludahkan gigi manusia utuh dari suapan karinya.

Insiden ini tentu membuat pasangan tersebut syok. Keduanya pun lantas melapor dan meminta inspeksi dilakukan. Di sisi lain, pemilik restoran tersebut ngotot bahwa mereka tidak punya masalah kebersihan.

Pasangan Temukan Gigi Manusia dalam Kari (facebook.com/stephanie.mcdonough.10)
Pasangan Temukan Gigi Manusia dalam Kari (facebook.com/stephanie.mcdonough.10)

"Para pemeriksa sudah mengecek semua staff untuk melihat apakah ada dari kami yang kehilangan gigi, yang mana tidak ada. Kami tidak tahu dari mana gigi itu berasal," tegas manajer restoran.

"Jika dibutuhkan, kami akan melakukan tes DNA untuk membuktikan itu bukan gigi milik kami."

Terlepas dari hasil inspeksi tersebut, inspeksi lainnya juga dilakukan dan hasilnya menyatakan bahwa restoran tersebut tetap memiliki rating kebersihan 4 dari 5 bintang.

Hingga kini, dari mana gigi tersebut berasal masih menjadi misteri. Sementara, pasangan yang menemukan gigi tersebut telah menerima kompensasi berupa pengembalian uang.

"Kami berharap konsumen tidak membuat kesimpulan yang salah tentang gigi tersebut. Kami mendapat banyak telepon iseng dari orang-orang yang meminta gigi dalam kari," imbuh manajer restoran.

"Kami punya reputasi bagus. Ini adalah bisnis yang sudah berjalan sepuluh tahun."(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Terkait

Terkini