Rabu, 01 April 2020

Hitung-hitung Harga Outfit Presiden Jokowi, Netizen: Bohong Banget

Di banner tersebut terungkap bahwa Presiden Jokowi menghabiskan biaya Rp 370.000 untuk outift yang ia kenakan sehari-hari.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Jokowi tinjau Riau. (Twitter/setkabgoid)
Jokowi tinjau Riau. (Twitter/setkabgoid)

Hitekno.com - Sebuah banner yang menjabarkan mengenai harga outfit Jokowi belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pemilik akun @BusterBorrr. Super murah, netizen justru dibuat tidak percaya dengan hitung-hitung harga outfit Presiden Jokowi ini.

''Berapa harga outfit lo?'' tulis akun @BusterBorrr.

Dari informasi di banner tersebut terungkap bahwa Presiden Jokowi menghabiskan biaya Rp 370.000 untuk outift yang ia kenakan sehari-hari.

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi memang kerap kali hanya mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana kain berwarna hitam, lengkap dengan sepatu berwarna hitam.

Nampak dari banner ini, disebutkan bahwa Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih seharga Rp 100.000 dengan celana kain hitam Rp 110.000 serta sepatu berwarna hitam yang dijual dengan harga Rp 160.000.

Harga outfit Presiden Jokowi. (twitter/BusterBorrr)
Harga outfit Presiden Jokowi. (twitter/BusterBorrr)

 

Menjadi viral di Twitter, rupanya banyak yang justru tidak sepakat dengan hitung-hitung harga outfit Presiden Jokowi ini. Menurut netizen, hitung-hitungan ini justru bohong dan tidak bisa dipercaya.

''Bohong banget, ga mungkin semurah itu coba cek lagi yang bener'' tulis akun @hmmmmokesip.

''Nobody believe that'' balas akun @hamambr.

Tidak sepakat dengan hitung-hitung harga outfit Presiden Jokowi yang terpampang di banner ini, netizen pemilik akun @Melvindolvin mengungkap harga lain dari outfit Presiden Jokowi ini.

Menurutnya, Presiden Jokowi mengenakan kemeja Gucci seharga Rp 25 juta, celana Balenciaga Rp 17 juta, dan sepatu Louis Vuitton seharga Rp 70 juta.

Karena tidak ada yang mengetahui dengan pasti mengenai brand apa yang digunakan oleh Presiden Jokowi, wajar jika banyak yang berspeskulasi mengenai hitung-hitung harga outfit Presiden Jokowi ini.

Terkait

Terkini