Minggu, 29 Maret 2020

Bikin Parcel Makanan Serba Ungu, Saran Kocak Netizen Ini Bikin Ngakak

Bikin ngakak, netizen malah iseng sarankan beli makanan ini untuk pelengkap parsel.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi parcel. (Unsplash/Dmitry Mashkin)
Ilustrasi parcel. (Unsplash/Dmitry Mashkin)

Hitekno.com - Bingkisan atau parcel makanan menjadi salah satu bingkisan yang dikirmkan jika ada momen seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal hingga acara kelulusan. Namun isi parcel kini makin bervariasi dan unik, seperti parcel senada berwarna ungu yang dibuat netizen ini. 

Seiring berjalannya waktu, bahkan parcel makanan kini mulai bervariasi bentuk dan juga warnanya. Belum lama ini seorang netizen sepertinya tertarik untuk membuat parsel makanan dengan warna yang senada.

Dirinya juga sempat bertanya kepadanetizen lain soal makanan dan minuman dengan warna senada yang cocok untuk dirangkai menjadi sebuah parsel.

"Aku bikin snack box gini fess, saranin makanan dan minuman warna ungu yang mudah didapatkan dong, makasih," tulis akun @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Jumat (28/2/2020).

Di dalam parsel tersebut terdapat berbagai jenis camilan menggugah selera, mulai dari Pringles, Skittles hingga minuman Fanta berwarna ungu.

Parsel makanan serba warna ungu. (Twitter/@FOODFESS2)
Parsel makanan serba warna ungu. (Twitter/@FOODFESS2)

 

Karena tampilannya begitu menarik, tidak sedikit netizen yang ikut memberikan tanggapan parsel makanan serba berwarna ungu itu lewat kolom komentar.

Kocaknya lagi, salah seorang netizen malah menyarankan si pengirim foto untuk membeli makanan kucing merek Whiskas karena warna ungunya senada dengan parsel tersebut.

Parsel makanan serba warna ungu. (Twitter/@FOODFESS2)
Parsel makanan serba warna ungu. (Twitter/@FOODFESS2)

 

"Nggak gitu konsepnya woy," sebut salah seorang netizen.

"Jadi bingung kan, itu lucu apa menyedihkan," timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan parsel makanan serba warna ungu tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu likes dari netizen. Duh, sama-sama ungu boleh sih, tapi juga jangan makanan kucing lah ya, hehehe.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Terkait

Terkini