Rabu, 08 April 2020

Ungkap Alasan di Balik Kue Ultah Gratis Anaknya, Kisah Ibu Ini Bikin Mewek

Mendadak dapat kue gratis, ibu ini malah dibuat menangis di supermarket.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Kisah sedih ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)
Kisah sedih ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)

Hitekno.com - Ramai jadi perbincangan kisah seorang ibu yang mendapat kue ulang tahun gratis untuk anak perempuannya ini heboh di media sosial

Awalnya berniat untuk mengambil pesanan kue ulang tahun, ibu bernama Holly Grimet ini malah dibuat terkejut karena kue yang dipesannya ternyata sudah dibayar orang lain.

Dilansir dari laman Daily Star, ibu tersebut sedang mengambil kue ketika petugas supermarket mengatakan bahwa kuenya sudah dibayar dan ada surat yang ditinggalkan.

Saat dibaca, diketahui jika surat tersebut dikirim oleh seorang ibu lain yang sudah kehilangan anak lelakinya namun tetap ingin membelikan kue ulang tahun.

"Putraku Nehemiah akan berusian 8 tahun hari ini. Aku ingin mengenang putraku dengan melakukan hal baik untuk orang lain," tulis surat tersebut.

"Kuharap kau menikmati kue ulang tahun anakmu dan kuharap hari ini menjadi sesuatu yang spesial."

Kisah Ibu Dapat Kue Ulang Tahun Gratis (facebook.com/Holly Grimet)
Kisah Ibu Dapat Kue Ulang Tahun Gratis (facebook.com/Holly Grimet)

Surat yang diterima Holly Grimet tersebut lantas diunggah ke media sosial. Tak sedikit orang yang ikut terharu dan menangis saat membacanya.

Terlebih, ibu yang mengirimkan surat tersebut juga tak lupa memberikan pesan menyentuh bagi para orangtua lainnya.

"Peluklah anakmu lebih erat hari ini, lihatlah selagi mereka bermain, bersabarlah dengan mereka, cium tangan mereka, dan beritahu betapa kalian mencintainya."

"Anak-anak adalah kado yang sangat indah. Kuharap harimu juga indah. Salam cinta dariku dan malaikatku di surga untuk keluarga kalian."

Holly Grimet sendiri mengaku jika dirinya menangis setelah membaca pesan tersebut. Pada akhirnya, dia pun memutuskan untuk menyelenggarakan pesta kecil-kecilan untuk putrinya demi menunjukkan rasa terima kasihnya.

Tidak hanya itu, dirinya pun mencoba untuk mencari cara mengontak sang ibu yang membelikan kue ulang tahun tersebut agar bisa berterima kasih secara langsung.(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Terkait

Terkini