Jum'at, 03 April 2020

Pelayanan Kantor Polisi Ini Dikritik, Netizen: Mending Minta Tolong Tuhan

Kantor polisi ini bahkan hanya mengumpulkan 2,4 bintang di Google.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Kantor polisi dikritik netizen. (Google)
Kantor polisi dikritik netizen. (Google)

Hitekno.com - Salah satu kantor polisi di Bandung, Jawa Barat belum lama ini mencuri perhatian netizen usai salah satu review jelek untuk tempat ini menjadi viral. Dalam review tersebut, banyak netizen yang dibuat kecewa dengan pelayanan kantor polisi tersebut.

Saking buruknya pelayanan kantor polisi tersebut, seorang netizen menyebutkan bahwa dirinya lebih memiliki untuk meminta tolong pada Tuhan daripada harus ke kantor polisi ini.

"Mending minta tolong ke Tuhan daripada ke sini. Gak bisa diharapkan" tulis seorang pengguna Google dalam review kantor polisi ini.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno.com di laman Google, salah satu kantor polisi di Bandung, Jawa Barat ini mendapat review jelek dari pengguna ineternet atau pengunjung tempat tersebut.

Kantor polisi ini bahkan hanya mengumpulkan 2,4 bintang dengan 52 ulasan yang rata-rata memberikan bintang 1 untuk pelayanannya yang mengecewakan.

Kantor polisi dikritik netizen. (Google)
Kantor polisi dikritik netizen. (Google)

 

Menurut komentar netizen, banyak yang menyebut bahwa petugas di kantor polisi tersebut tidak memberikan pelayanan dan ramah dan tidak sepenuh hati melayani warga.

Cukup tegas, beberapa netizen mengaku bahwa pelayanan di kantor polisi ini sangat tidak profesional dan tidak ramah. Seorang netizen mengaku dirinya dilayani oleh seorang petugas dengan wajah manyun.

"Bikin SKCK pelayanannya ampas banget bos, kaga ada ramah-ramahnya. Kalau gak niat ngelayanin mending ga usah kerja aja cuy" ungkap pengguna lainnya.

Kantor polisi dikritik netizen. (Google)
Kantor polisi dikritik netizen. (Google)

 

"Melayani dengan sangat tidak profesional dan sangat tidak ramah. Sebaiknya sebagai aparat negara mampu memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat. Apalagi gajinya dari rakyat, apa ga punya malu kalau marah-marahnya juga dilampiasin ke rakyat" balas pengguna Google lainnya.

Mengecewakan siapa saja yang datang berkunjung ke kantor polisi itu, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak kantor polisi mengenai lokasi tersebut.

Terkait

Terkini