Kamis, 09 April 2020

Dikira Kura-Kura Oleh Netizen, Makanan Ini Ternyata Cuma Oreo Goreng

Kuliner unik ini disebut-sebut punya cita rasa yang enak.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Oreo. (Pixabay/segurosgrupomontalvo0)
Ilustrasi Oreo. (Pixabay/segurosgrupomontalvo0)

Hitekno.com - Oreo menjadi camilan yang tidak asing lagi, apalagi banyak kuliner kini menambahkan biskuit ini sebagai topping. Meskipun begitu, baru-baru ini netizen kembali memperbincangkan kuliner yang satu ini. Sebab seorang warga Twitter yang membuat kreasi kuliner oreo goreng dengan tampilan yang cukup unik.

Hal ini diketahui dari cuitan akun twitter @foodfess2, di sana para netizen pun ramai-ramai mengomentari bentuk oreo goreng buatan salah satu warganet itu.

"Baru nyobain oreo goreng nih fess enak juga ya. Tapi heran, siapa gitu yg pertama kali ngide bikin oreo goreng. Kayak, dia lagi apa kok bisa-bisannya kepikiran goreng oreo," tulis warganet tersebut pada caption seperti dikutip Guideku.com, Rabu (26/2/2020).

Sebuah foto hasil kreasi warganet juga ikut diunggah. Terlihat, sepiring hidangan berbentuk bulat berwarna hitam lengkap dengan bercak putih yang berasal dari olahan tepung yang digoreng.

Oreo Goreng dikira Kura-Kura. (twitter.com/foodfess2)
Oreo Goreng dikira Kura-Kura. (twitter.com/foodfess2)

Enam oreo goreng hasil kreasi dari warganet itu terlihat mengembung.

Begitu melihat oreo goreng ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan berbagai respon.

Mayoritas, menyoroti bentuk sajian yang nampak mirip sejenis binatang laut, yakni kura-kura.

"Ngga tahu kenapa sebelum ngeklik gambarnya ku pikir kura-kura," kata seorang netizen.

"Aku kira kura-kura."

"Kukira animal abuse," tulis netizen lain.

"Gua kira kura-kura goreng tepung."

"Kok mlembung ya, kirain kura-kura," imbuh netizen lain.

Biskuit Oreo. (twitter.com/foodfess2)
Biskuit Oreo. (twitter.com/lorimalhiot)

Tak hanya itu, beberapa netizen juga kompak menyebut kuliner oreo goreng ini ternyata punya rasa yang mantap.

"Enak min ini tuh, udah pernah buat, langsung ludes dong dimakan teman-teman," kata netizen.

"Emang enak banget. Tepungnya dipakain perasa pandan juga enak," imbuh netizen lainnya.

Sajian oreo goreng sendiri, terbuat dari biskuit oreo yang digoreng setelah dicelupkan di campuran adonan berisi tepung terigu, gula, tepung panir, dan air.

Bagaimana, ada yang sudah pernah mencoba kuliner oreo goreng?(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

Terkait

Terkini