Sabtu, 08 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Februari 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Hujan deras biasanya membuat orang-orang berteduh atau menggunakan jas hujan untuk melindungi diri agar tak basah, namun hal ini berbeda terjadi pada wanita yang tengah asyik bermain ponsel dengan satuy ini di bawah hujan deras. 

Dibagikan oleh akun Twitter @rezhabatu_ pada 26 Februari, video berdurasi 10 detik itu merekam perempuan yang tengah mengendarai sepeda motor. Ia tampak menghentikan motornya di belakang garis penyebrangan dan menunggu lampu merah.

Namun, yang menyita perhatian warganet adalah saat video itu direkam kondisi sedang turun hujan yang cukup deras. Meski begitu, perempuan yang mengenakan jilbab lengkap dengan pakaian panjang, serta rok tersebut tampak santai duduk di atas motornya sembari bermain ponsel. Ia terlihat seperti tidak peduli dengan hujan yang membasahinya.

Menurut keterangan, video ini diambil di Berau, Kalimantan Timur. Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun Twitter @forzatives pada tanggal yang sama dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.400 kali ke sesama pengguna Twitter.

"Berau santuy," tulis akun @rezhabayu_ pada kolom keterangan pada unggahannya.

Aksi santuy saat hujan deras. [Twitter]

"Handphonenya anti air," tulis akun @argesh_suta.

"Ternyata dia lagi main TikTok," komentar @Anang_1899.

"Santuy banget," tambah @lizarahmawati.

"Itu bukan santuy. Norak. Sepenting apapun, keselamatan nomer satu. Hp loh itu, kalau ada petir gimana? Mana nggak pake helm," ungkap @Rania906.

"Untung nggak kesamber gledek," cuit @Niswymilalala.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Toples Melayang, Video Pelakor Dilabrak Ini Tuai Komentar Beragam