Sabtu, 08 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Februari 2020 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Stiker atau filter yang kini populer di media sosial baik Instagram mupun Facebook makin banyak digemari penggunannya. Namun kamu harus memeriksa kembali filter tersebut saat akan melakukan live melalui Facebook untuk hal yang lebih penting.

Hal ini terjadi pada salah satu reporter berita bernama Justin Hinton yang tengah melaporkan cuaca. 

Salah satu reporter berita wlos.com ini terlihat tengah melaporkan cuaca yang tengah bersalju.

Namun tanpa disadari, laporan yang berasal dari live dari Facebook ini disertai dengan filter-filter lucu dari Facebook.

Gayanya yang khas melaporkan berita cuaca tersebut lantas menjadi perbincangan netizen karena filter random yang terus muncul karena mendeteksi wajahnya tersebut.

Reporter laporkan berita pakai filter Facebook. (Twitter/@WLOS_13 )

 

Mulai dari filter rubah, memakai topi, filter memakai topeng robot, penyihir hingga filter mengangkat barbel muncul di wajahnya saat live di Facebook tersebut.

Justin Hinton baru menyadari saat ia selesai melaporkan berita tersebut dan melihat beberapa komentar dari netizen yang tengah menonton siarannya.

Ia kebingungan dan menanyakan apa yang terjadi pada mukanya saat ia mengetahui filter Augmented Reality tersebut random menghiasi wajahnya.

Video berdurasai 1 menit yang diunggah di akun @WLOS_13 di Twitter ini lantas menjadi perbincangan netizen.

''Menyaksikan ini terjadi, live di Facebook, dan sangat terhibur. Ini adalah kegembiraan dari siaran langsung, bukan?'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Omg Justin ini sangat legendaris'' komentar salah satu netizen.

''OMG terlalu lucu! Saya pikir wartawan harus melakukan ini lebih sering. Saya akan menonton lebih banyak laporan cuaca.'' becanda netizen mengenai video lucu tersebut.

Unggahan reporter yang melaporkan berita live Facebook dengan filter ini lantas viral di Twitter dan sudah ditonton lebih dari 58 ribu netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bocah Tangisi Kambing Sebelum Dipotong, Netizen Ikut Patah Hati