Jum'at, 03 April 2020

Akibat Banjir, Summarecon Mall Kelapa Gading Sediakan Truk untuk Pengunjung

Summarecon Mall Kelapa Gading melakukan sesuatu tak terduga, yang menjadi sorotan warganet pengguna media sosial Twitter.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Fasilitas truk di Sumarecon Kelapa Gading. (Twitter)
Fasilitas truk di Sumarecon Kelapa Gading. (Twitter)

Hitekno.com - Banjir yang melanda beberpa wilayah di Jakarta membuat aktivitas warga terhambat, tak terkecuali pusat perbelanjaan.  Namun, Summarecon Mall Kelapa Gading melakukan sesuatu tak terduga, yang menjadi sorotan netizen pengguna media sosial Twitter.

Pasalnya, mall tersebut menyediakan fasilitas truk untuk mengangkut pengunjung. Hal itu terlihat dari Instagram Story Summarecon Mall Kelapa Gading @mkglapiazza yang diunggah kembali oleh akun Twitter @nobitaro pada 25 Februari.

Dalam tangkapan layar Instagram Story tersebut memperlihatkan foto truk berwarna cokelat dengan atap tertutup yang umumnya digunakan oleh anggota kepolisian.

Terdapat tulisan yang berbunyi, "We are open as normal day! Today's operational hours: 10:00 - 22:00. If you are visiting today, please take care on the roads. Mall menyediakan kendaraan truk mulai pukul 8:00 pagi dengan rute: Lobby MKG 2, Perintis (lampu merah), Boulevard Barat depan Balai Samudra, Jembatan Boulevard Artha Gading, Lobby MKG 2" di dalam Instagram Story tersebut.

"Ketika mall lebih siap daripada pemerintah. Memanglah sungguh kebangaan Daerah Istimewa Kelapa Gading. Salut!" tulis akun @nobitaro pada kolom keterangan.

Tak hanya itu, akun Twitter resmi Summarecon Mall Kelapa Gading juga meninggalkan komentar dengan mengunggah foto truk dan rute yang berbeda.

Kali ini truk tersebut berwarna kuning dengan bak terbuka dan memiliki tulisan Summarecon Kelapa Gading di sisinya.

"Dear all #MKGfriends, berikut update terbaru mengenai fasilitas kendaraan truk @MKGLaPiazza, stay safe everyone," cuit @MKGLaPiazza pada tanggal yang sama.

Fasilitas truk di Sumarecon Kelapa Gading. [Twitter]
Fasilitas truk di Sumarecon Kelapa Gading. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.900 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Berbeda cerita kalau jaman orde baru dijemput truk ginian," tulis akun @Vtrjcb.

"Meskipun banjir, tak ada yang menghalangi warga untuk shopping," komentar @pipiss_.

"Ketika AEON mall JGc di demo warganya karena disinyalir menyebabkan banjir, MKG justru menyediakan fasilitas untuk mengarungi banjir," tambah @qwatinya.

"Shopping rasa jambore," ungkap @kinnannn.

"+62 banjir bandang pun tetep shopping nomor satu," cuit @anggarizkif.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Terkait

Terkini