Selasa, 31 Maret 2020

Jadikan Arus Banjir Bak Waterpark, Netizen: Corona Sungkan Masuk Indonesia

Aliran banjir Jakarta disulap layaknya wahana kolam arus.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Jadikan banjir waterpark. (Instagram/@receh.id)
Jadikan banjir waterpark. (Instagram/@receh.id)

Hitekno.com - Beberapa wilayah Jakarta kembali digenangi banjir, Selasa (26/2/2020) usai didera hujan lebat. Namun hal ini bukanlah halangan bagi warga Indonesia untuk tidak bersenang-senang. 

Seolah tak merasa susah, beberapa anak Jakarta ini malah asyik bermain air banjir.

Baru-baru ini akun Instagram @receh.id membagikan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana anak-anak Jakarta menyambut air banjir.

"Apapun musibahnya yang penting hepi," tulis akun @receh.id pada caption seperti dikutip Guideku.com, Rabu (26/2/2020).

Dalam postingan video berdurasi singkat tersebut, nampak sebuah kampung tergenang air berwarna cokelat yang memiliki aliran lumayan deras, nyaris seperti arus sungai.

Viral Banjir Jakarta Bak Waterpark. (instagram.com/receh,id)
Viral Banjir Jakarta Bak Waterpark. (instagram.com/receh,id)

Melihat keadaan ini, para anak-anak dengan cerdiknya memanfaatkan arus yang ada untuk bersenang-senang.

Alhasil, anak-anak tersebut pun menghanyutkan diri layaknya sedang menikmati wahana kolam arus sungai ala waterpark.

Seolah tak merasa takut kotor apalagi jijik, anak-anak ini membiarkan air banjir membawa badan mereka terbawa arus.

Viral Banjir Jakarta Bak Waterpark. (instagram.com/receh,id)
Viral Banjir Jakarta Bak Waterpark. (instagram.com/receh,id)

Selepas dibagikan di media sosial, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon beragam. Beberapa netizen merasa heran sekaligus takjub dengan tingkah laku anak-anak ini.

"Musibah meninggalkan obrolan," kata seorang netizen.

"Tim SAR: udahlah pulang aja."

"Ku cinta, aku terpana pesona Indonesia," tulis netizen menuliskan lirik lagu.

"Ini nih yang bikin corona jadi sungkan masuk Indonesia."

"Wah, sekarang di Jakarta ada fitur Warerpark dadakan."

"Emang bener. Banjir di Indonesia udah ngga ada harga dirinya," imbuh netizen lain.

Wah asyik banget ya kelihatannya. Namun semoga banjir Jakarta segera surut.(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

Terkait

Terkini